Preview Drama The World of The Married Episode 4, Tae-oh Peluk Mesra Sun-woo, Hatinya Luluh?

- 17 September 2020, 09:30 WIB
/Jurnalgaya.com/Akun Instagram @worldofthemarried


JURNAL GAYA - Drama Korea The World of The Married, malam ini memasuki episode 4. Skandal perselingkuhan dari Lee Tae-oh dan Da-kyung pun semakin bergejolak.

Sang istri sah, Ji Sun-Woo, semakin mencium bau busuk perselingkuhan Tae- oh. Namun sebagai perempuan berkelas, ia harus tetap tenang dan berstrategi menghadapi Tae-oh yang kerap berbohong.
 
Bersiaplah untuk ikut teraduk-aduk perasaan, karena di episode 4 ini intrik drama akan semakin sengit. Adegan dimulai dengan  Lee Tae-oh yang mendekap hangat Ji Sun-woo.
 
 
 
Ji Sun-Woo menyadari, Tae-oh tengah menghujaninya dengan rayuan dan perlakuan romantis. Namun dalam hatinya tahu, Tae-oh hanya mencairkan suasana saja.
 
Jauh di lubuk hatinya, Sun-woo tetap akan menempuh perceraian. Keteguhan  Sun-Woo pun diperlihatkan pada episode kali ini dengan berbagai adegan yang cerdas dan memperkuat karakternya yang elegan.
 
Ia mulai main watak. Sun-Woo yang dikisahkan sebagai Direktur muda rumah sakit itu berpura pura manis kepada suaminya. Ia pun menenangkan Tae-oh seolah ia tak tahu menahu tentang rahasia perselingkuhannya. 
 
Apalagi ketika Sun-Woo memergoki Tae-oh tengah mencumbui si pelakor di parkiran mobil saat ibu mertuanya meninggal. Fakta menyakitkan itu lah yang menjadi titik tolak Sun-Woo bangkit dan mengambil sikap tegas.
 
Siapa pun yang melihat adegan ini pasti menyangka Sun-Woo akan melabrak mereka yang tengah berciuman. Namun nyatanya Sun-Woo lebih memilih menyusun strategi.
 
Pada The World of the Married episode 4 ini, sang dokter kaya raya ini mulai detail  mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya. Sun-Woo kukuh menempuh jalan perceraian, namun ia pun tetap harus mengamankan asetnya.  
 
Tak hanya mengamankan harta, Sun-Woo juga berusaha tegar dan seolah tidak terjadi apa apa di depan anaknya. Kekuatan hati ini lah yang menuai decak kagum para pemirsa pada tokoh Ji Sun-Woo.  
 
Selanjutnya, perang antara istri sah dan pelakor pun terbangun di episode 4. Sun-Woo mulai memainkan strateginya dengan memberikan sinyal rahasia kepada ayah Da-Kyung. 
 
Si pelakor mulai panik dengan aksi Sun-Woo. Masih didera kegalauan, Da-kyung  memutuskan untuk melakukan aborsi. Siasat ini di mata D-kyung tak berujung keberhasilan karena Tae-oh hanya ingin berselingkuh tanpa memberikan kepastian kapan menikahinya.
 
Bagaimana adegan greget selanjutnya? Nantikan penayangannya nanti malam pukul 19.00 di TransTV.***
 

Editor: Dini Yustiani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X