PERTAMA DI INDONESIA! Nikmati Drakor Lovely Runner di Vidio dengan Subtitle Bahasa Jawa dan Sunda

- 17 Mei 2024, 16:01 WIB
PERTAMA DI INDONESIA! Nikmati Drakor Lovely Runner di Vidio dengan Subtitle Bahasa Jawa dan Sunda
PERTAMA DI INDONESIA! Nikmati Drakor Lovely Runner di Vidio dengan Subtitle Bahasa Jawa dan Sunda /Vidio

JURNAL GAYA - Vidio membuat gebrakan terbaru dengan menghadirkan bahasa daerah sebagai subtitle di tayangan favorit Anda seperti Local Originals, Drama Korea, hingga Anime.

Vidio telah merilis fitur subtitle terbaru yaitu bahasa daerah yang dimulai dengan bahasa Jawa dan Sunda.

Inovasi ini juga menjadikan Vidio sebagai satu-satunya platform OTT yang menyediakan fitur subtitle dengan bahasa daerah.

Baca Juga: Sinopsis Miss Fortune di Vidio, SERU KOCAK! Aksi Ibu dan Anak yang Berkonspirasi Curi Harta Orang Kaya

Kenapa menyediakan  subtitle Jawa dan Sunda?

Sebagai platform yang dibuat oleh dan untuk orang Indonesia, Vidio memahami pentingnya memperkuat identitas budaya lokal.

Alasan utama Vidio membuat subtitle bahasa Jawa dan Sunda adalah untuk merangkul masyarakat Indonesia yang luas dalam menikmati hiburan streaming populer di kalangan generasi muda.

Baca Juga: Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc, Petualangan Seru Tanjiro, Segera Tayang di Vidio

Seperti yang disampaikan Ratih Pulkeria selaku VP Product Vidio, “Sebagai OTT Lokal yang menjunjung tinggi kearifan lokal, kami berkomitmen untuk mendukung masyarakat luas yang menggunakan bahasa daerah dalam kehidupan sehari-hari. Menambahkan fitur subtitle daerah merupakan langkah penting bagi kami dalam menghadirkan pengalaman menonton yang relevan dan menyenangkan bagi pengguna. Hal ini menjadikan kami OTT satu-satunya di Indonesia yang menawarkan subtitle dengan bahasa daerah, meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat identitas budaya lokal.”

Halaman:

Editor: Deasy Rafianty


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah