Sinopsis Seri India Parineetii di ANTV, Kamis 18 April 2024: Intrik Rencana untuk Menghilangkan Parineetii

- 18 Mei 2024, 09:44 WIB
Sinopsis Seri India Parineetii di ANTV, Kamis 18 April 2024: Intrik Rencana untuk Menghilangkan Parineetii
Sinopsis Seri India Parineetii di ANTV, Kamis 18 April 2024: Intrik Rencana untuk Menghilangkan Parineetii /DB/INSTAGRAM

JURNAL GAYA- Serial India "Parineetii" kembali menghiasi layar ANTV, memukau penonton dengan kisah persahabatan yang diwarnai cinta segitiga yang rumit.

Anchal Sahu sebagai Parineet Kakkar, Tanvi Dogra sebagai Neeti Juneja, dan Akun Verma sebagai Rajeev membawa karakter-karakter ini hidup dalam drama yang penuh intrik.

Pada episode sebelumnya, keinginan Rajeev untuk meninggalkan desa bersama Parineet setelah impian ibunya terpenuhi menjadi pusat perhatian. Namun, Gurinder dengan agenda rahasia terkait tanah dari Jaswanth serta kecurigaan Mandeep, menambah kompleksitas dalam cerita.

Baca Juga: Sinopsis Serial India ANTV Parineetii Hari Ini 17 Mei 2024: TEGAS! Pari Tidak Ingin Bersama dengan Rajeev

Ketika Rajeev meninggalkan Parineet dalam duka, ketegangan semakin meningkat. Parineet, setia menanti, harus berhadapan dengan konflik internal dan eksternal yang menguji kesetiaan dan keberanian.

Sementara Jaswant dan Harmann berusaha menyelesaikan kekacauan yang terjadi, rencana jahat Mandeep untuk menyingkirkan Parineet membawa drama ini ke puncak ketegangan.

Dalam upaya mencari keberanian untuk menemui Rajeev di Chandigarh, Parineet harus menghadapi rintangan yang semakin rumit. Konflik, intrik, dan drama yang memuncak menjadikan setiap momen dalam cerita ini penuh dengan ketegangan yang memikat.

Baca Juga: Sinopsis Serial India ANTV Parineetii Hari Ini 16 Mei 2024: SEDIH BERAT! Pari Sadar Telah Dikhianati Rajeev

Bagaimana kelanjutan kisah seru ini? Saksikan episode terbaru "Parineetii" di ANTV hari ini pukul 14.30 WIB untuk mengungkap lebih lanjut dari alur cerita yang penuh keseruan dan intrik. Jangan lewatkan momen dramatisnya hanya di ANTV Rame! ***

Editor: Dini Budiman

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah