2020 Idol Star eSports Championships: Chuseok Special Terpopuler di Korea Pekan Lalu

- 10 Oktober 2020, 07:54 WIB
2020 Idol Star eSports Championships - Chuseok Special.*
2020 Idol Star eSports Championships - Chuseok Special.* /Soompi

JURNAL GAYA - 2020 Idol Star eSports Championships - Chuseok Special menjadi pertunjukan non-drama yang paling populer di Korea Selatan pada pekan lalu, ketika masyarakat Korea Selatan merayakan Chuseok.

Dilansir Jurnal Gaya dari Soompi, Chuseok yang umumnya dikenal sebagai padanan Korea untuk Thanksgiving, jatuh pada 1 Oktober tahun ini dan liburan dimulai pada 30 September.

Banyak jaringan menyiarkan program khusus selama liburan. Sementara MBC yang biasanya menyiarkan Idol Star Athletics Championships selama liburan, tidak dapat membuat film di dalam ruangan musim ini karena pedoman jarak sosial.

Baca Juga: 24H SEVENTEEN Mendapat Platinum di Jepang, Rilis Semicolon Bulan Ini

Oleh karena itu, MBC mengubah acara eSports populernya dari kejuaraan menjadi acara khusus yang berdiri sendiri yang difilmkan di luar dan ditayangkan pada tanggal 1 Oktober.

Acara tersebut menampilkan idola yang berhadapan dalam game battle royale PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan game balap KartRider.

Selain itu, para idola dan anjing peliharaan mereka bekerja sama untuk MBC 2020 Idol Star Dog-agility Championships - Chuseok Special yang ditayangkan pada hari berikutnya.

Baca Juga: BLINK, THE ALBUM BLACKPINK Sukses Besar, Taklukan Dua Pasar Terbesar Dunia di Eropa

Pada peringkat acara TV non-drama Good Data Corporation yang menghasilkan buzz paling banyak dari 28 September hingga 4 Oktober, 2020 Idol Star eSports Championships - Chuseok Special meraih No. 1.

Halaman:

Editor: Nadisha El Malika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah