Ole Gunnar Terpaksa Dibantu Nicky Butt pada Laga Manchester United vs Newcastle United

- 21 Februari 2021, 20:07 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berujar jika timnya mendapatkan booster usai pertandingan kontra Real Sociedad.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berujar jika timnya mendapatkan booster usai pertandingan kontra Real Sociedad. /Reuters/Nick Potts/REUTERS

 

JURNAL GAYA - Mantan pemain Manchester United Nicky Butt terpaksa menjadi asisten Ole Gunnar Solskjaer saat melawan Newcastle United di Liga Inggris akibat sejumlah staf terjangkit virus corona (Covid-19).

Dilansir Daily Mail, pertandingan Liga Inggris akan berjalan sesuai rencana pada Minggu malam, 21 Februari 2021.

Pihak klub juga telah mengonfirmasi kesiapannya untuk bertanding meski beberapa staf mereka terpapar Covid-19.

"Nicky Butt dan Mark Dempsey akan bergabung dengan Ole Gunnar Solskjaer di bench malam ini karena beberapa staf pelatih harus mengisolasi diri."

"Laga kandang Liga Inggris melawan Newcastle United di Old Trafford akan dimulai pada 19.00 GMT," demikian bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Baca Juga: Seluruh Wilayah Jakarta Pusat Telah Terbebas dari Belenggu Banjir

Nicky Butt merupakan salah satu penggawa Man Utd 'The Class 92' bersama David Beckham, Gary Neville, dan Paul Scholes.

The Mirror mengklaim, sedikitnya tiga pelatih tim utama terpapar virus corona. Namun, identitas staf yang tertular virus tidak disebutkan.

Mereka yang terduga positif Covid-19 disebut telah menjalani tes positif Covid-19 pada Minggu lalu dan tidak hadir saat Manchester United berlaga di Liga Europa.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X