Tottenham Hotspur Mengamuk di Kandang, Hajar Burnley Hingga Babak Belur

- 28 Februari 2021, 23:44 WIB
Tottenham Hotspurs menang besar di kandang.
Tottenham Hotspurs menang besar di kandang. /twitter @Spurs_ID

 


JURNAL GAYA - Gareth Bale tampil gemilang saat Tottenham Hotspur mencukur Burnley 4-0 dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu, 28 Februari 2021.

Selain mengemas dua gol, Bale juga terlibat langsung dalam proses terjadinya dua gol Tottenham lainnya yang dicetak Harry Kane dan Lucas Moura.

Pertandingan baru berjalan dua menit ketika Bale membuka pesta gol Tottenham dengan meloloskan diri dari jebakan offside untuk menyontek umpan tarik kiriman Son Heung-min.

Burnley hampir segera memberi balasan tetapi sundulan Jay Rodriguez menyambut umpan silang Josh Brownhill terlalu lemah dan mudah diamankan kiper Hugo Lloris.

Baca Juga: Ajukan Asesmen Rehabilitasi, Jennifer Jill AKhirnya Dirawat di Fasilitas BNN Lido

Pada menit ke-15, umpan jauh Bale berhasil dikejar oleh Kane yang melakukan tusukan sebelum memperdaya kiper Nick Pope untuk menggandakan keunggulan Tottenham.

Gol ketiga Lucas dicetak pada menit ke-31 setelah menyambar bola sapuan James Tarkowski atas serangan Tottenham yang diawali oleh pergerakan Bale.

Keunggulan tiga gol bertahan hingga turun minum dan Bale menambahnya pada menit ke-55 lewat gol keduanya dengan tembakan melengkung sempurna ke pojok kiri bawah gawang yang tak terjangkau Pope yang ruang pandangnya tertutupi oleh rekannya sendiri Ben Mee.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 1 Maret 2021, Waduh! Mama Rossa Shock Mengira Nino Bunuh Roy, Andin Kebingungan

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X