Ke Pesta Saat Pandemi, Coba 5 Teknik Makeup Bold yang Tetap Cantik Meski Bermasker

- 18 Maret 2021, 07:36 WIB
Ke Pesta Saat Pandemi,  Coba 5 Teknik Makeup Bold yang Tetap Cantik Meski Bermasker.
Ke Pesta Saat Pandemi, Coba 5 Teknik Makeup Bold yang Tetap Cantik Meski Bermasker. /Instagram/


 
JURNAL GAYA - Meski wajah kerap tertutupi masker, kita tetap perlu tampil beda dengan trik makeup bold di saat pandemi ini.

Di saat mobilitas dibatasi, juga protokol dijaga ketat, kasesekali kita pasti harus pergi ke pesta pernikahan atau forum resmi. Nah makeup gaya bold memang paling cocok, karena makeup bold sangat catch namun bukan berarti tampil menor.

Seperti diketahui makeup bold memang memberikan kesan berani lewat aplikasi warna eye shadow yang mencolok, warna lipstik yang terang dan counturing wajah yang sangat tegas.

Tapi buat beauty influencer, Meutia Maharani, tampil dengan makeup bold tak selamanya norak loh. Bahkan sebagai selebgram, Meutia kerap memilih tata rias bold agar garis mekapnya bisa terlihat lebih tegas saat tertangkap kamera.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Kamis 18 Maret 2021, TEGANG, Pangeran Berkelahi dengan Arga

Nah buat kamu yang pengin mencoba ber-makeup bold dengan polesan yang chic dan menawan, yuk praktikkan beberapa triknya ala Meutia. Simak ya

1. Perhatikan Complexion

Complexion biasanya berkaitan dengan produk alas bedak, bedak atau segala sesuatu yang dibubuhkan sebagai dasar mekap. Saat ini produk complexion sih makin beragam jenisnya, sebut saja primer, foundation, concealer, BB Cream, CC Cream hingga cushion.

Nah biar enggak gagal, Meutia menyarankan untuk memilih produk complexion seperti foundation, BB cushion, atau face powder yang sesuai dengan jenis kulit dan tone warna yang dimiliki. 

Baiknya sih memilih complexion yang tepat dan rak bikin muka kamu terlalu terang ya. Kuncinya harus memilih shade yang tepat, tidak gampang teroksidasi atau turun warnanya dan karakternya ringan.

Untuk mendapatkan complexion yang sempurna, Meutia menyarankan untuk mencari foundation yang kualitasnya mumpuni. Kalau ia sendiri sih mengggunakan produk high end Urban Decay, tapi kamu bisa juga pilih brand drugstore yang harganya lebih murah.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X