Tampil Cantik dengan Makeup Inspirasi Pulau Jeju Korea, Merona Bak Bunga Camellia

- 19 Maret 2021, 15:17 WIB
Tampil Cantik dengan Makeup Inspirasi Pulau Jeju Korea, Merona Bak Bunga Camellia.
Tampil Cantik dengan Makeup Inspirasi Pulau Jeju Korea, Merona Bak Bunga Camellia. /Instagram

JURNAL GAYA - Kecantikan negeri Korea memang menginspirasi berbagai produsen kosmetik untuk membuat produk yang menggambarkan suasana yang ada di sana, termasuk kelembutan kulit para wanitanya.

Daya pikat negeri Korea ini lah yang membuat label kosmetik dalam negeri menciptakan rangkaian makeup dengan atsmosfer warna indah ala negeri Ginseng. 

Salah satunya label kosmetik lokal yang merilis Jeju Color Picker dari jenama Korea innisfree dengan koleksi warna-warna alam di Pulau Jeju. Pemandangan Pulau Jeju yang aduhai, dituangkan brand ini pada beberapa item pilihan.

Sementara bunga Camellia yang mekar di musim dingin di Pulau Jeju juga menjadi inspirasi dari koleksi limited edition tersebut.  Camellia memiliki warna yang merona dari putih hingga merah dengan berbagai tingkat dan tona merah muda.

Baca Juga: Tak Dihadiri Krisdayanti, Sore ini Aurel Hermansyah Gelar Siraman Adat Jawa, Temanya Champagne

Keindahan serta keunikan bunga Camellia ini yang dituangkan dalam koleksi terbatas Jeju Color Picker 2021 Camellia Edition.

Dikutip dari ANTARA, rangkaian ini terdiri dari beberapa produk, lip oil, lip tint, eyeshadow dan pemulas pipi. Jeju Camellia Relief Lip Oil adalah pelembap bibir yang dapat menghidrasi secara langsung dengan kandungan 10 persen minyak biji bunga Camellia.

Teksturnya seperti jelly-oil namun tidak lengket di bibir. Lip oil ini juga dapat memberikan sedikit warna sehingga tampilan wajah terlihat lebih cerah, segar dan sehat.

Selain lip oil, innisfree juga mengeluarkan Jeju Camellia Petal Tint. Lip tint dengan hasil akhir matte ini, teksturnya lembut dan mudah dibaurkan dengan jari.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X