Aurel Hermansyah Inspirasi Tren Makeup Pengantin 2021, dari Etnik hingga Arabian Look

- 21 Maret 2021, 18:13 WIB
Aurel Hermansyah Inspirasi Tren Makeup Pengantin 2021, dari Etnik hingga Arabian Look.
Aurel Hermansyah Inspirasi Tren Makeup Pengantin 2021, dari Etnik hingga Arabian Look. /Instagram

JURNAL GAYA - Jelang pernikahannya, Aurel Hermansyah sempat menjajal berbagai gaya riasan, mulai dari flawless hingga bold yang berkiblat arabian look. Lalu kira-kira di saat akad dan resepsi apa temanya?

Tak hanya Aurel Hermansyah yang mengeksplor beragam gaya makeup, kini kaum milenial pun sudah tak kaku lagi dalam memilih tema makeup dan busana pengantinnya.

Seperti apa yang dilakukan Aurel Hermansyah, racikan kemewahan ini bisa kamu pilih sesuai selera, tren terbaru tanpa meninggalkan sisi etnik yang dianut. 

Makeup Artist hits asal Bandung Ayung Berinda bercerita, kini para pengantin dengan tata rias lebih ekspresif, tematik bahkan bergaya treatrikal sesuai konsep yang dipilih. Namun tetap saja, pengantin wanita wajib tampil cantik, sesuai kepribadian dan memancarkan aura kemewahan.

Baca Juga: Cantiknya Aurel Hermansyah di Pesta Henna Night, Dipuji Bak Putri Hindustan

Ayung Berinda mengatakanm, seorang pengantin terpancar dari tatap matanya yang ekspresif, sehinggasapuan riasan bergaya smokey eyes bisa menjadi pilihan.

"Smokey eyes, menjadi kunci kecantikan tata rias dengan ciri khasnya yang memilih warna eye shadow dari gelap ke terang, bulu mata yang super tebal, eye liner tegas serta shading kuat di seputar area tulang rahang serta hidung. Demikian juga dengan taburan bedak dan foundation," ujar Ayung Berinda kepada JurnalGaya.

Kendati saat ini tengah tren gaya makeup flawless, tetapi sebagai MUA Ayung pun punya ciri khas dan gaya tersendiri saat meria si mempelai wanita. Pasalnya menurut Ayung, makeup pengantin yang bold dibutuhkan lantaran pengantin menjadi pusat perhatian.

Ayung bercerita, riasan bernuansa bold biasanya menggunakan beberapa jenis warna atraktif. Sebut saja cokelat dan gradasinya, abu tua serta hitam. Warna-warna ini menurutnya selalu memberikan kesan cantik dan eye catching.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X