Ketum PSSI Mochammad Iriawan Bersyukur Pembukaan Piala Menpora 2021 Berjalan Lancar

- 22 Maret 2021, 08:33 WIB
Ketua Umum PSSI bersyukur pembukaan Piala Menpora 2021 berjalan dengan baik
Ketua Umum PSSI bersyukur pembukaan Piala Menpora 2021 berjalan dengan baik /Jurnal Gaya / Juniar/@iriawan84


JURNAL GAYA - Pembukaan Piala Menpora 2021 yang dilaksanakan di Stadion Manahan Solo berjalan dengan lancar kemarin Minggu, 21 Maret 2021.

Sebagai Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersyukur dengan terselenggaranya pembukaan Piala Menpora yang dibuka dengan pertandingan antara Arema FC melawan PT Tira Persikabo.

Dalam cuitannya di akun resmi Twitter miliknya @iriawan84, Iriawan mencuitkan beberapa cuitan mengenai penyelenggaraan pembukaan Piala Menpora 2021 kemarin.

Baca Juga: Tata Cara dan Syarat yang Harus Diperhatikan untuk Mengganti Kartu ATM Mandiri

"Saya bersyukur laga pembukaan Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 21 Maret berjalan lancar. Pertandingan Arema FC versus PS Tira Persikabo menjadi penanda dimulainya turnamen pra musim yang bergengsi ini," cuit mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Iriawan yang merupakan pensiun Komisaris Jenderal Polisi, menyatakan bahwa pertandingan di Piala Menpora 2021 dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.   

"Pertandingan Piala Menpora 2021 berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua orang yang terlibat di stadion harus menjalani pemeriksaan tes swab antigen untuk memastikan meraka negatif Covid-19," cuit Iriawan mengenai ketatnya protokol kesehatan.

Baca Juga: 6 Potret Keseharian Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung yang Mulai Akrab dengan Warganya

Ketum PSSI ini juga mewanti-wanti masyarakat karena Piala Menpora sebagai ujian bagi PSSI menuju kompetisi Liga 1 di 2021 ini. 

Halaman:

Editor: Qiya Ameena

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X