Berkat Cristiano Ronaldo, Juventus Mampu Ungguli Udinese di Liga Italia

- 3 Mei 2021, 01:28 WIB
Cristiano Ronaldo berpelukan dengan Chiesa.
Cristiano Ronaldo berpelukan dengan Chiesa. /JENNIFER LORENZINI/REUTERS


JURNAL GAYA - Meski Inter Milan telah mengunci Scudetto, Juventus tak patah arang hingga menang tipis 2-1 atas Udinese dalan lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Friuli, Senin dini hari, 3 Mei 2021 WIB.

Udinese mencoba memberikan ancaman kepada Juventus pada menit keenam melalui percobaan tendangan jarak jauh Jens Stryger Larsen.

Akan tetapi, tendangan larsen masih terlalu mudah bagi kiper Wojciech Szczesny.

Udinese akhirnya bisa mencuri gol lebih dahulu pada menit ke-10 lewat sepakan Nahuel Molina yang memanfaatkan assist Rodrigo De Paul.

Pada menit ke-28 Weston McKennie memiliki peluang emas mencetak gol. Hanya saja, sundulan pemain Amerika Serikat itu masih melebar.

Baca Juga: Film Laal Singh Chaddha yang di Bintangi Aamir Khan dan Naga Chaitanya akan Melakukan Adegan Aksi

Paulo Dybala tidak ingin ketinggalan dalam menciptakan peluang. Gelandang asal Argentina itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-34. Akan tetapi, tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Simone Scuffet.

Cristiano Ronaldo berupaya mencetak gol balasan pada menit ke-38. Namun sundulan CR7 masih melebar dari gawang Udinese.

Kevin Bonifazi bertekad menggandakan keunggulan tuan rumah lewat tendangan salto. Meski demikian, upaya Bonifazi di menit ke-75 itu masih melebar dari gawang Juventus.

Tim tamu Juventus memiliki peluang mencetak gol penyeimbang setelah diberikan penalti pada menit ke-83. Penalti itu didapat Juventus usai Rodrigo De Paul dianggap handball karena bola tendangan bebas Ronaldo mengenai tangannya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X