Bertahan di PSG Hingga 2025, Neymar Senang Jadi Bagian Sejarah Klub

- 8 Mei 2021, 21:30 WIB
Neymar.
Neymar. /instagram.com/@neymarjr

JURNAL GAYA - Pemain serang asal Brasil, Neymar da Silva Santos Junior akhirnya memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) hingga tahun 2025.

Bintang Timnas Brasil ini lebih memilih untuk bertahan di ibu kota Prancis dengan mendapatkan tambahan kontrak selama tiga musim.

"PSG dengan senang mengumumkan perpanjangan kontrak Neymar da Silva Santos Junior untuk tiga musim. Pemain 29 tahun itu kini terikat kontrak dengan klub ibu kota hingga 30 Juni 2025," tulis pernyataan PSG dalam situs resmi.

Neymar resmi bergabung dengan PSG pada 2017 setelah hengkang dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer.

Sejak itu, Neymar tampil bersama Les Parisiens dalam 112 pertandingan dis emua kompetisi dengan mengoleksi 85 gol dan memberikan 51 assist.

Baca Juga: TKA asal China Kembali 'Menyerbu' Indonesia Hari Ini, Dirjen Imigrasi: Bukan Untuk Kunjungan Wisata!

Pencapaian itu membuat Neymar termasuk ke dalam 10 top skor dalam sejarah klub. Selama berkostum PSG, Neymar mempersembahkan 9 trofi yang seluruhnya merupakan gelar juara domestik, tiga di antaranya gelar juara Liga Prancis.

"Dia juga menjadi pemain utama yang membawa PSG mencapai final Liga Champions pertamanya pada musim 2020 saat klub merayakan ulang tahun ke-50," lanjut PSG.

Neymar.
Neymar. REUTERS

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X