Mobile Legends Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen? Simak Begini Ceritanya

- 11 Mei 2021, 13:00 WIB
Jujutsu Kaisen.
Jujutsu Kaisen. /Official/

JURNAL GAYA - Kabar terkini Mobile Legends berkemungkinan bakal berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen merupakan salah satu anime dan manga shonen terbaik yang mempunyai banyak penggemar.

Rumor ini beredar salah satunya disebarkan oleh akun leaker gaming Mobile Legends populer, @dafrixkun. Ia membagikan screenshot mengenai "Character Recognition Survey" pada Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

Dikutip dari Animesenpai, beberapa pengguna Mobile Legends diketahui mengaku telah menerima pesan yang mengarah pada link survei.

Survei ini menanyakan pengguna tentang karakter Jujutsu Kaisen mana yang ingin mereka tambahkan ke dalam game.

"Dear player, kami sedang mempersiapkan kolaborasi baru dan ingin mengetahui preferensi karakter dalam "Jujutsu Kaisen". (Kami telah memasukkan sebanyak mungkin karakter dalam survei ini untuk memfasilitasi pengambilan pilihan Anda. Karakter yang disebutkan di sini belum tentu masuk ke daftar akhir)," tulis pesan yang beredar di Mobile Legends.

Baca Juga: Soal Pelaksanaan Malam Takbiran dan Shalat di Masjid, Begini Kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Lebih dari sepuluh karakter ditempatkan pada survei. Beberapa karakter yang diharapkan berkolaborasi adalah Ryomen Sukuna, Mahito, Aoi Todo, Hanami, Noritoshi Kamo, Satoru Gojo, Megumi, Fushiguro, Panda, Yoshinobu Gakuganji, Maki Zenin, Kento Nanami, Yuji Itadori, Jogo, Nobara Kugisaki, Toge Inumaki.

Akun leaker gaming @dafrixkun sebelumnya memberitahu bahwa Mobile Legends siap berkolaborasi dengan Star Wars sebentar lagi.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X