Rahasia Samarkan Stretchmark dan Selulit, Sekarang Enggak Susah Lagi Loh

- 26 Juni 2021, 15:11 WIB
Rahasia Samarkan Stretchmark dan Selulit, Sekarang Enggak Susah Lagi Loh
Rahasia Samarkan Stretchmark dan Selulit, Sekarang Enggak Susah Lagi Loh /Instagram/

 

JURNAL GAYA - Stretch mark atau selulit, selalu menjadi permasalahan serius dan cukup mengganggu bagi kaum wanita, khususnya mereka yang menjalani masa kehamilan atau sehabis melahirkan.

Stretch mark atau guratan-guratan kasar di permukaan kulit ini terjadi karena peregangan ekstrem. Bahkan, di era modern, kerusakan kulit ini juga meluas hingga ke kalangan pria, anak-anak menuju remaja hingga dewasa.

Namun jangan patah arang jika kamu mengalami stretch mark, karena saat ini berbagai metode dan inovasi pun hadir sebagai solusi. Parutan kulit ini, biasa muncul karena beberapa faktor. misalnya Gaya hidup, kondisi lingkungan, perubahan hormonal, kualitas dan kekuatan kulit bisa memicu munculnya strecth mark.

Selulit disebabkan oleh perubahan ukuran dan struktur sel-sel lemak yang menumpuk di bawah permukaan kulit. Nah, hal ini yang mendorong kulit sehingga menimbulkan tonjolan yang tidak beraturan pada kulit.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Sabtu 26 Juni 2021 Sedih! Dibawah Guyuran Hujan Nana Ikhlaskan Dewa

Berbeda dengan stretch mark yang muncul akibat kulit meregang pada ibu hamil atau berat badan yang naik turun. Banyak cara menyamarkan stretchmark dan selulit yang bisa dilakukan.

Tapi kini ada solusi ciamik untuk mengatasi masalah tersebut, yakni dengan menggunakan Body Treatment Oil dari MS SLIM. Oil ini memiliki manfaat untuk membakar lemak dari luar dan menyamarkan stretchmark/selulit.

Pemakaian Body Treatment Oil (BTO) ini sangat mudah. Tinggal dioles ke bagian-bagian berlemak seperti lengan, perut, pinggang, paha, dan dagu.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X