Tangis Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Pecah di Olimpiade Tokyo, Sumbangkan Emas Bagi Indonesia

- 2 Agustus 2021, 13:43 WIB
Tangis Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Pecah di Olimpiade Tokyo, Sumbangkan Emas Bagi Indonesia
Tangis Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Pecah di Olimpiade Tokyo, Sumbangkan Emas Bagi Indonesia /Tangkap Layar TVRI/

JURNAL GAYA - Tangis haru pecah Greysia Polli dan Apriyani Rahayu pecah di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo setelah  bendera merah berkibar dan lagu Indonesia Raya berkumandang di akhir pertandingan final Bulutangkis nomor ganda putri, Senin 2 Agustus 2021.

Kemenangan Indonesia dari pasangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu pada cabor bulutangkis nomor ganda putri ini pun menjadi catatan sejarah baru setelah penantian 30 tahun di momen Olimpiade.

Dilansir Jurnalgaya melalui siaran langsung TVRI dari Tokyo, Jepang, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil menundukkan pasangan wakil China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dengan kemenangan dua set langsung.

Baca Juga: Makan Enak Ala Hotel Bisa Dinikmati di Rumah Loh, Ini Suguhan Terbaiknya dari The Papandayan

Dalam laga yang menegangkan pada Senin waktu Tokyo, Greysia dan Apri kerap menunjukkan manuver permainan yang cerdik dan tepat sasaran, sehingga wakil China menyerah di tangan tim Indonesia.

Sebelumnya, pasangan Apriyani dan Geysia Polli berjanji akan bermain total dan menjaga pikiran agar bermain dengan tenang dan fokus. di lapangan.

"Kami tidak memikirkan akan bermain seperti apa. Sebaliknya, akan mempersiapkan diri agar kami bisa kontrol permainan di lapangan," ujar Apriyani.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyumbangkan medali emas setelah melewati berbagai laga yang menantang dari beberapa negara.

Baca Juga: Orkes PSK Luncurkan Album Generasi TIKoTOK, Karya Musik Baru di Masa Pandemi

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X