Finlandia Kalah Tipis Dari Tim Nasional Wales Di Piala UEFA Nations League 2020/2021.

- 4 September 2020, 09:06 WIB
Ilustrasi pertandingan bola finlandia vs tim nasional wales
Ilustrasi pertandingan bola finlandia vs tim nasional wales /Pixabay/flooy/Flooy

Jurnalgaya. Finlandia harus mengakui ketangguhan tim nasional wales setelah kalah tipis dengan skor 1-0. Pertandingan penuh semangat antara Wales dan Finlandia di suguhkan sejak menit awal.

DIlansir dari antara, saat babak pertama serangan dari kedua tim tidak menghasilkan point untuk kedua tim. Meski sempat terjadi gool untuk Wales saat Moore menanduk umpan silang dari Daniel James, namun gol tersebut dianulir wasit karena terjadi pelanggaran terhadap Daniel O'Shaughnessy oleh penyerang Wales.

Baca Juga: Rusia Tempati Puncak Klasemen Sementara Divisi B Grup 3 Piala UEFA

Peluang kembali terjadi saat James memberikan umpan lambung kepada Bale, namun peluang tersebut tidak berhasil membuahkan gol karena tendanganya terlampai melebar ke arah mistar gawang.

Memasuki babak ke dua, dewi fortuna sempat menghampiri Finlandia. Joel Pohjanpalo memberikan umpan lambung setelah menerima bola silang dari Ilmari Niskanen. Leo Vaisanen yang berdiri bebas langsung menyambut sundulan bola dari Joel Pohjanpalo, namun tendangan voli dari bek tengah itu hanya membentur tiang gawang sehingga belum merubah kedudukan.

Baca Juga: Diluncurkan di India, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 7 dan 7 Pro

Memasuki menit-menit terakhir, giliran Wales mendapatkan peluang emas, moore yang mendapat umpan kiriman James mampu menyelesaikan dengan baik dan akhirnya berhasil menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang Finlandia di menit ke 80.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan tidak berubah tetap 1-0 untuk kemenangan tim nasional wales atas Finlandia pada
pertandingan Divisi B Grup 4 (B4) UEFA Nations League 2020/2021, Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Raihan point penuh pada pertandingan tersebut, menempatkan Wales berada di puncak klasemen sementara Divisi B Grup 4 (B4) UEFA Nations League 2020/2021.***

Editor: Gayatri Pinandito


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah