Arsenal Tak Tertahankan, Bantai Fulham 3-0 di Laga Pembuka Liga Inggris 2020/2021

- 12 September 2020, 21:06 WIB
Arsenal
Arsenal /Twitter/

JURNALGAYA - Memulai musim Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 atas Fulham pada pekan pertama Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu 12 September 2020.

The Gunners langsung menguasai permainan sejak babak pertama dimulai. Skuat asuhan Mikel Arteta begitu nyaman menguasai bola dan terus memberikan tekanan ke pertahanan tuan rumah.

Permainan menekan itu membuahkan hasil dengan gol yang tercipta saat laga baru berjalan delapan menit. Alexandre Lacazette membuka keunggulan The Gunners berkat gol lewat tembakan dari jarak dekat.

Lacazette dengan mudah menceploskan bola setelah tendangan Willian dari dalam kotak penalti masih bisa diblok kiper Fulham, Marek Rodak.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2020: Valentino Rossi Beberkan Kehebatan YZR-M1 di Sirkuit Misano

Di menit ke-27, Arsenal nyaris memperbesar skor jadi 2-0 atas Fulham. Sialnya tendangan bebas Willian yang diarahkan ke pojok kanan gawang masih mengenai tiang gawang.

Fulham yang kalah segalanya dari Arsenal coba membalas tekanan. Namun, upaya mereka selalu bisa digagalkan pertahanan Arsenal yang tampil solid hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua, Arsenal semakin sulit dibendung oleh The Cottagers.

Tim tamu bisa memperbesar skor jadi 2-0 berkat gol pemain anyar Gabriel Magalhaes.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah