3 Alasan Kenapa Timo Werner Lebih Memilih Chelsea Dibanding Liverpoll

- 17 September 2020, 06:16 WIB
Ilustrasi stadion chelsea tempat Timo Werner memastikan diri berseragam Chelsea selama lima tahun kedepan /Jurnalgaya/pixabay/tunasandwich/

JURNALGAYA. Timo Werner memastikan dirinya akan tetap berseragam Chelsea selama lima tahun kedepan setelah menandatangai kontrak bersama tim berjuluk The Blues untuk lima tahun ke depan.

Pemain tim nasional Jerman berusia 24 tahun tersebut, sebelumnya bermain merumput bersama RB Leipzig. Lalu di pinang Chelsea dengan nilai transfer 47 juta poundsterling atau sekitar sekitar Rp. 903 miliar.

 

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini Kamis 17 September di Trans TV Trans 7 RCTI SCTV ANTV GTV Net dan Indosiar



Di lansir dari BBC, Werner mengungkapkan alasannya untuk lebih memilih bersama The Blues meski dalam hatinya sempet terbersit keinginan untuk bergabung dengan klub sepak bola lainnya.

Bujukan Pelatih Frank Lampard menjadi alasan pertama Werner berlabuh di Chelsea. Dia mengaku bujukan dari pelatih ini menjadi alasan utamanya memilih bergabung bersama The Blues.

“Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda (serta) Chelsea,” ujarnya. Kamis 17 September 2020.

 

Baca Juga: Puasa Senin Kamis, Cara Aman untuk Turunkan Berat Badan

Werner mengatakan bahwa visi Lampard adalah faktor kunci dalam pengambilan keputusannya.

“Itu adalah waktu yang aneh. Kami bertemu satu sama lain secara langsung untuk pertama kalinya di sini karena virus (corona), tetapi pada akhirnya, ia sering menelepon saya, ia banyak mengirimi saya SMS, mengirimi saya beberapa video di mana ia dapat menunjukkan kepada saya gaya sepak bola apa yang ingin ia mainkan.“ ujarnya.

Werner berpandangan sangat penting untuk memiliki visi yang sesuai dengan gaya sepak bola yang selama ini dianutnya. "Liga Premier Inggris sangat cocok untuk saya - sangat cepat, dan pemain yang cepat memiliki ruang yang sangat bagus untuk bermain dengan baik.“ ujarnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Bereaksi Keras Setelah Aldi Taher Sarankan Suaminya untuk Poligami



Disinggung mengenai tim Liverpool yang akan dihadapinya pada akhir pekan ini, Dia mengatakan Liverpool ada tim yang hebat, namun dirinya merasa lebih cocok dengan pas bergabung dengan Chelsea tidak hanya gaya sepakbola mereka tapi karena apa yang mereka tunjukan pada dirinya setelah memutuskan berseragam The Blues menjadi alasan ke duanya.

“Tentu saja ada beberapa klub lain seperti Liverpool - mereka memiliki tim yang hebat - dan juga mungkin saya akan cocok dengan tim lain. Namun, saya memutuskan Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil - tidak hanya gaya sepak bola, tetapi karena apa yang mereka tunjukkan kepada saya.“ ujarnya.

 

Halaman:

Editor: Gayatri Pinandito


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X