Icip Dimsum dan Teppanyaki Fusion Amerika di Bandung, Lezatnya Bikin Geleng-geleng Kepala!

- 18 Mei 2021, 19:48 WIB
Icip Dimsum dan Teppanyaki Fusion Amerika di Bandung, Lezatnya Bikin Geleng-geleng Kepala!
Icip Dimsum dan Teppanyaki Fusion Amerika di Bandung, Lezatnya Bikin Geleng-geleng Kepala! /Dini Yustiani/

JURNAL GAYA - Butuh referensi tempat kongko sambil bersantap olahan ciamik di Bandung? Kamu yang gemar jajanan oriental berkiblat fusion, yuk merapat ke Someah Coffee and Grill yang berlokasi di Jalan Dengki 14 Bandung.

Tempatnya tak jauh dari akses Jalan Mohamad Toha Bandung. Dan perburuan utama dari Someah Coffee and Grill, tak lain deretan dimsum dan teppanyaki-nya yang bikin lidah tertawan. 

Pencetusnya, Denny Mulyana yang juga owner Someah Coffee and Grill. Berangkat dari pengalamannya menjadi chef selama 10 tahun di Amerika Serikat, Denny membuat suguhan dimsum dengan modifikasi citarasa yang hype di negeri Paman Sam.

Baca Juga: Di Masa Larangan Mudik, Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi ke Malang

Salah satu olahan dimsum unik itu bertajuk Cheese Wonton. Sekilas, tampilan Cheese Wonton yang digoreng ini terlihat mungil dan biasa. Namun saat santapan khas Tiongkok ini meluncur ke mulut, Wow! ternyata sensasi cheese cream-nya bikin lidah berdansa.

"Cheese Wonton ini sangat hits di Amerika, bisa dibilang juga sebagai perpaduan dari dimsum khas oriental dengan gurihnya cream keju yang sangat disukai orang sana," ujar Denny kepada JurnalGaya.

Melahap Cheese Wonton di Someah Coffee and Grill, jangan lupa ditemani dengan saus mayo yang secara khusus diracik oleh Denny. Rasa dari camilan ini pun dijamin tak mengecewakan di lidah.

Baca Juga: GILA! 6 Helai Rambut Mending Kurt Cobain Laku Sekitar Rp200 Juta

Tak hanya piawai meracik Cheese Wonton, Denny pun siap menjamu para pengunjungnya dengan aneka dimsum yang dibuat oleh tangannya sendiri. Selain kandungannya lebih sehat, dimsum ini juga memiliki komposisi rasa yang nampol.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X