Staycation Sambil Nostalgia Bandung Tempo Dulu, Di Sini Lokasinya

- 14 September 2020, 14:32 WIB
/Jurnalgaya.com/Lanostalgie
JURNAL GAYA - Butuh staycation yang menenangkan di tengah kota? Melipir ke Lanostalgie yuk. 
Mengusung desain heritage yang masih terjaga keasliannya, hotel ini menawarkan atsmosfir Bandung tempo dulu dengan sentuhan kekinian.
 
Seperti nuansa hostel ala eropa, hotel dengan cita rasa vintage ini siap menjamu para tamunya dengan susana simpel namun terasa cozy.
 
 
 
Kamu yang tengah rindu traveling jauh ke daratan Eropa, setidaknya bisa terobati dengan suasana hotel vintage ini. 
 
Terlebih bagi para pengunjung yang berusia 40 tahun ke atas, hotel ini tak ubahnya tempat mereka bernostalgia. 
 
"La Nostalgie merupakan hotel bergaya Vintage Eropa yang membawa suasana nostalgia bagi siapa pun yang datang kesini. Bisa staycation atau sekadar dinner di Lanos Cafe," ujar Hani Pertiwi, Perwakilan Direksi Lanostalgie Hotel kepada JurnalGaya.
 
Bermalam di Lanostalgie, bersiap lah untuk merasakan pengalaman menginap di rumah sendiri. Namun, suasana homie ini sangat lekat dengan kehidupan di era lama.
 
Beda dengan ruangan depannya yang kenal desain vintage, Lanostalgie memberikan opsi lain di setiap kamarnya. Selain mempertahankan desain klasik, hotel yang berlokasi di Jalan Galunggung, Bandung ini juga merancang ulang beberapa kamarnya.
 
"Setiap kamar bernuansa tematik. Jadi tak hanya klasik Eropa, kita juga mendesain kamar dengan gaya milenial untuk merangkul pasar anak muda yang lebih luas," bebernya.
 
Berada di pojok Jalan Galunggung yang tenang, hotel ini memiliki bangunan tiga lantai dengan 16 kamar dengan tipe berbeda. Sebut saja Superior, Deluxe, Junior Suite hingga Family.
 
Selain ciamik untuk staycation dan bersantap di Lanos Cafe, rupanya Lanostalgie juga jadi venue yang difavoritkan para calon pengantin.
 
Karena suasananya yang cozy dan unik, hotel ini pun kerap dipilih untuk pernikahan karena kesannya yang Instagramable. 
 
Bagaimana, kamu tertarik untuk bermalam di hotel ini? Jangan sendiri, ajak serta keluarga atau nenek kakek untuk sekadar bernostalgia ***
 
 
Lanostalgie

Editor: Dini Yustiani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X