Wisata Kuliner di Bandung, Lahap Steak Sambil Bernostalgia Yuk

- 17 September 2020, 10:37 WIB
/Dini Yustiani/jurnalgaya.com/

JURNAL GAYA - Saat wisata kuliner di Bandung, traveler pasti cari tempat yang cozy, unik dan makanannya lezat. Selain kafe modern, di Bandung terdapat juga kafe yang menawarkan aroma suasana  puluhan tahun ke belakang. 

Adalah Lanos Cafe yang membuat wisata kuliner di Bandung lebih berkesan. Berlokasi di pelataran Hotel Lanostalgie, Jalan Galunggung 29 Bandung, kafe ini masih asli peninggalan Belanda, terlebih pekarangannya yang asri dan rindang pepohonan.
 
 
Wisata kuliner di Bandung juga tak melulu berburu jajanan batagor atau seblak. Sesekali mampir ke Lanos Cafe yang menghadirkan olahan western ala chef kawakan.
 
Menyesuaikan dengan temanya yang berkiblat vintage, menu yang ditawarkan pun tak jauh dari lidah orang Eropa.
Sebut saja deretan steak dan pasta yang ada di Lanos Cafe.
 
Sambil menikmati nuansa klasik Bandung, para penikmat kuliner bisa menikmati beragam steak seperti tenderloin, sirloin, chicken steak dengan berbagai pilihan saus dan sayuran.
 
"Menu yang kami usung di Lanos Cafe sebagian besar olahan western. Selain aneka steak, ada juga pasta dan kuliner lain yang mengingatkan kita pada makanan khas Eropa" ujar Perwakilan Manajemen Lanos Cafe Lanostalgie, Hani Pertiwi kepada Jurnal Gaya.
 
Di Lanos, para pecinta steak juga bisa memanjakan lidah dengan karakter daging sapinya yang empuk dan juicy. 
 
Sementara untuk pilihan sausnya terhitung komplit, antara lain, saus barbeque, mushroom, blackpaper dan yang lainnya.
 
Di luar menu steak, di kafe ini juga kita bisa menikmati gurih dan milky-nya pasta carbonara. Satu porsi dari pasta ini cukup mengenyangkan loh. 
 
Demikian juga dengan cita rasanya yang terbilang autentik. Sausnya yang gurih, berpadu dengan pilihan pasta spaghetti atau fettucini yang sangat aldente!
 
Bagaimana kamu penasaran? Nikmati kuliner nostalgia ini di Lanos dengan banderol yang bersahabat di kantong. Ke sana yuk.***
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Dini Yustiani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X