Tangkap Peluang di Bisnis Kurir dan Logistik, Pos Indonesia Buka Sabtu dan Minggu

- 8 Juni 2021, 08:07 WIB
Tangkap Peluang di Bisnis Kurir dan Logistik, Pos Indonesia Buka Sabtu dan Minggu
Tangkap Peluang di Bisnis Kurir dan Logistik, Pos Indonesia Buka Sabtu dan Minggu /Pos Indonesia/

JURNAL GAYA -  Melesatnya tren belanja online, memicu semangat PT Pos Indonesia (Persero) untuk menambah jam operasional layanan dengan tetap buka pada Sabtu dan Minggu atau saat hari libur tahunan.

Upaya ini dilakukan Pos Indonesia untuk menggarap market bisnis kurir dan logistik yang ceruknya semakin luas di tanah air.

Penambahan jam operasional Pos Indonesia mulai berlaku awal Juni 2021 ini. Layanan tersebut berlaku di semua Kantor Pos di seluruh Indonesia, di mana operasional Kantor Pos akan buka selama 24 jam tanpa libur.

"Mulai Juni ini, kami buka selama tujuh hari seminggu, 24 jam sehari. Tidak ada libur, baik untuk Sabtu dan Minggu, atau tanggal merah," kata Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Rahasia Tetap cantik Saat Bermasker: Pancarkan Sorot Mata Indah dengan Rangkaian Treatment Ini

Menurut dia, penambahan jam operasional Pos Indonesia merupakan komitmen BUMN-nya meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia. Pos Indonesia ingin memastikan, bahwa layanan Pos khususnya kurir dan logistik justru memberi pelayanan prima saat hari libur.

Saat ini, Pos Indonesia didukung oleh titik jaringan yang tersebar luas hingga pelosok negeri. BUMN ini didukung lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di perkotaan, Pos Indonesia juga telah memiliki O-Ranger, untuk melayani kiriman jemput bola secara cepat.

"Kami bisa pastikan, mulai Juni ini Pos Indonesia akan melayani konsumen selama 24 jam dan tujuh hari seminggu. Kami pastikan layanan kami tidak ada istilah terputus di hari libur atau tanggal merah. Kami berharap, masyarakat senang menggunakan layanan kami ini," beber direktur yang akrab disapa Anna itu.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 8 Juni 2021 Aldebaran Ancam Elsa Akan Bongkar Semua Kejahatanya

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X