Sinopsis Samudra Cinta SCTV Selasa 20 April 2021: Sedih ! Cinta Kembali Masuk Penjara Padahal Lagi Hamil

- 20 April 2021, 12:41 WIB
Samudra cinta SCTV
Samudra cinta SCTV /Instagram

JURNAL GAYA - Sinetron unggulan SCTV Samudra Cinta  akan hadir malam ini pukul 21.30 WIB. 

Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra Cinta yang penuh ketegangan, malam ini cerita akan dimulai Dari Orang-orang yang membangunkan sahur sudah berkeliling. Samudra bersiap mau sahur, Mentari lalu datang. Dia mengajak papanya untuk sahur bareng Bu Lila, Andra dan Icha nampak senang melihat Mentari. 

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Selasa 20 April 2021: So Sweet ! Dewa Dan Nana Pergi Honeymoon

Polisi juga menjaga kamar Cinta. Polisi menunggu Cinta kondisinya lebih baik. Dan Cinta akan diproses lagi atas kasus pembunuhan Linda. Samudra masih galau, belum selesai kasus Cinta, dia dibingungkan lagi karena dokter mengatakan kalau Cinta sedang hamil.

Vina pegang hpnya, dia melihat rekaman. Dan bilang kalau Adrian dan Ariel gak akan bisa bersaksi ke kasus Cinta. Vina gak sadar kalau ada Intan yang merekam Vina.

Baca Juga: RESMI! Polri Tetapkan Jozeph Paul Zhang Menjadi Tersangka Kasus Penistaan Agama

Intan lalu mengatakan kalau kamu Vina ya. Vina kaget ada Intan, dia lalu mengelak. Namun Intan gak percaya, mereka berdua berdebat. Vina berusaha mengambil rekaman di hp Intan. 

Di rutan, Nora dan Ratna gak berhenti untuk berantem. Saat makan, bahkan makanan Ratna terjatuh, dan Nora menyuruh Ratna untuk membersihkan makanan yang terjatuh itu. 

Baca Juga: Ridwan Kamil Mendorong Inovasi Saat Serahkan Sertifikat SNI Untuk PT Ateja Produsen Masker Anti Virus

Cinta dibawa ke kantor polisi, meskipun kondisinya belum sembuh total Cinta dinaikan kursi roda. Adrian dan Ariel datang, Adrian mengatakan kalau dia akan menuntut Cinta. Bahkan Ariel mengatakan kalau hukuman Cinta akan lebih lama **

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X