Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 24 April 2021: Mencengangkan ! ternyata Erik Mantan Suaminya Ratna

- 24 April 2021, 04:17 WIB
Samudra Cinta RCTI
Samudra Cinta RCTI /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron unggulan SCTV Samudra  Cinta akan hadir malam ini pukul 21.30 WIB.

Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra  Cinta yang penuh ketegangan, malam ini cerita akan dimulai Malam ini Samudra di kamarnya sangat merindukan Cinta dia nampak memandangi foto cinta, dan mengatakan selamat tidur untuk Cinta. Di penjara ternyata Cinta juga begitu, dia memandangi foto Samudra dan Mentari.

Cinta mengatakan selamat tidur pada Samudra dan Mentari. Cinta sangat merindukan mereka,meskipun terpisah mereka berdua tetap ada ikatan batin.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 23 April 2021 Demi Bebaskan Cinta Dari Penjara Samudra Lakukan Penyamaran

Novan dan Bella akan melaksanakan pernikahannya dan akhirnya Ijab qabul mereka dilaksanakan tanpa ada halangan, akhirnya mereka Sah jadi suami istri.

Novan nampak senang menikah dengan Bella, rencana dia menguasai harta Bella akan segera tercapai.

Di tempat lain, Nora sangat gelisah. Dia memikirkan Novan yang menikah dengan Bella, Nora merasa dikhianati Novan. Namun dia membiarkannya, karena Novan menikahi Bella hanya ingin menguasai hartanya 

Intan dan Adrian juga sedang fitting baju pernikahan mereka. Di sisi lain, Ariel melihatnya terlihat emosi. Dia mengatakan kalau dia tidak akan membiarkan Intan dan Adrian menikah. 

Baca Juga: MENYERAMKAN! Syuting Film Tarian Lengger Maut di Gunung Slamet Banyak Kejadian Aneh

Erik menjenguk Ratna di penjara, Ratna menyapa Erik, dengan panggilan mantan suamiku tersayang. Di sisi lain, ada Cinta. Cinta kaget mendengar Ratna memanggil Erik sebagai mantan suaminya. 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X