Sinopsis Samudra Cinta SCTV Senin 3 Mei 2021 : Waduh ! Ariel Ngamuk Gegara Adrian Bawa Pergi Intan

- 3 Mei 2021, 05:47 WIB
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Senin 3 Mei 2021 : Waduh ! Ariel Ngamuk Gegara Adrian Bawa Pergi Intan
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Senin 3 Mei 2021 : Waduh ! Ariel Ngamuk Gegara Adrian Bawa Pergi Intan /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron unggulan SCTV Samudra Cinta akan hadir malam ini pukul 21.30 WIB

Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra Cinta yang penuh ketegangan Malam ini cerita akan dimulai Dari Ariel emosi karena Adrian membawa pergi Intan. Ariel menghubungi Intan dan terus mencarinya Ariel gak rela istrinya bersama Adrian

Adrian dan Intan terlihat sedang memperbaiki kesalahan baju yang dibuat Intan. Ariel lalu datang, dia memaksa Intan untuk pulang, Adrian mencoba menahannya namun Ariel mengatakan kalau Intan itu istrinya. Di jalan, Ariel memarahi Intan, karena sudah keluar dengan pria lain. 

Samudra dan Cinta pulang ke rumah, Mereka senang Mentari berhasil lolos, Namun Samudra jadi khawatir, karena tadi Nora hampir mencelakai Cinta Dia gak mau sampai kecolongan lagi.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 3 Mei 2021 Aldebaran Bersyukur Memiliki Andin yang Selalu Setia Mendampinginya

Samudra menyuruh orang untuk ke kantor polisi dan membebaskan Jo dan Mae. Jo dan Mae sudah takut dipenjara. Namun berkat bantuan pengacaranya yang dikirim Samudra Jo dan Mae bisa bebas, dan tidak ditahan polisi. 

Pak Feri dan Bu Lila terlihat pergi ke rutan, dia ingin menjenguk Novan di penjara. Novan lalu menemui Feri dan Lila. Feri gak habis pikir ternyata yang menculik Mentari adalah Novan, Feri sebenarnya yakin kalau Novan gak sendirian. 

Di sisi lain, ada Rey, dia melihat Feri Tanoto menjenguk Novan. Dia mengatakan kalau itu Feri Tanoto, ayah kandungnya yang sudah meninggalkan dirinya dan ibunya sampai ibu depresi. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 3 Mei 2021 Temukan Kalung Inisial E Rendy Semakin Curigai Hubungan Elsa & Riki

Rey jadi berpikir ada hubungan apa Novan dengan Feri Tanoto. Rey lalu bicara dengan Novan, Rey tanya tentang Feri Tanoto ke Novan, Novan heran kenapa Rey kenal Pak Feri, Rey lalu cerita ke Novan. 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X