Ikatan Cinta RCTI Kamis 27 Mei 2021: Nino Temui Aldebaran, Kebohongan Elsa dan Mama Sarah Mulai Terungkap

- 27 Mei 2021, 08:41 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 27 Mei 2021: Nino Temui Aldebaran, Kebohongan Elsa dan Mama Sarah Mulai Terungkap
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 27 Mei 2021: Nino Temui Aldebaran, Kebohongan Elsa dan Mama Sarah Mulai Terungkap /Instagram

JURNAL GAYA - Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Bocoran Ikatan Cinta episode kamis 27 Mei 2021 Nino menemui Aldebaran, dia marah karena Al masih belum menceritakan tentang Reyna kalau Reyna Faktanya adalah anaknya Andin. Nino menanyakan tujuannya Aldebaran hingga terus menutupinya

Aldebaran kesal dan meminta Nino untuk tidak ikut campur dan mengurusi keluarganya dan menyuruh Nino untuk Fokus saja pada Elsa istrinya. Aldebaran juga mengatakan bagaimana kalau semua orang tahu bahwa yang membuang Nindy ke panti asuhan adalah Elsa dan memalsukan kematiannya juga membuat kuburan palsu kemudian Aldebaran pergi meninggalkan Nino dalam hatinya Nino mengatakan ada benarnya juga dengan apa yang di katakan Al.

Dan Al bilang gimana kalau semua orang tahu kalau elsa yang membuang Nindy ke panti asuhan, dan membuat kuburan palsu. Al lalu meninggalkan Nino, Nino berpikir ada benarnya yang dikatakan Al

Baca Juga: Libur Waisak, Berikut Artis-artis Hollywood yang Merayakannya ada Richard Gere Sampai Orlando Bloom

Rendy heran kenapa Om Martin belum juga menghubungi dirinya kemudian dia menanyakannya pada Rafael dan Rafael bilang kalau Om Martin belum pulang dari semalam, Rendy jadi curiga apa ada hubungannya dengan Riki ? Lalu Rendy dan Rafael menyusun rencana untuk mencari tahu. 

Rik pergi ke rumah Elsa, Elsa kaget ada Riki. Apalagi dia sedang bicara dengan mertuanya. Elsa menghampiri Riki dan Riki cerita kalau dia menemukan tas Elsa kemudian Riki pergi dan Elsa berterima kasih pada Riki.

Mama Sarah melihat Riki dia heran kenapa Riki ada di rumah Nino. Elsa kaget mamanya datang, Sarah membahas tentang makam palsu Nindy, namun Elsa mengatakan kalau dia akan mengurusnya agar tidak ketahuan. 

Angga memberitahu Al, kalau teman hackernya sudah mendapatkan info yang membuka akun email dan ganti passwordnya adalah Sarah. Al kaget, Angga juga bilang kalau Michele pernah memberitahu alamat email Roy ke Elsa.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Kabupaten Garut Kamis, 27 Mei 2021

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X