Ikatan Cinta RCTI Kamis 24 Juni 2021: So Sweet! Andin Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Aldebaran

- 24 Juni 2021, 08:45 WIB
Ikatan Cinta RCTI Kamis 24 Juni 2021  Andin Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Aldeban
Ikatan Cinta RCTI Kamis 24 Juni 2021 Andin Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Aldeban /Instagram

JURNAL GAYA - Bagi penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Kamis 24 Juni 2021 di ceritakan Kiki hendak berangkat kuliah, dia malah mau nebeng sama Aldebaran , kemudian Andin dan Kiki berangkat ke kampus. Andin heran kenapa Aldebaran terus memperhatikannya, dia pikir apa ada yang salah dengan bajunya.

Namun Aldebaran mengatakan kalau kursi Andin terlalu tegak, jadi Al kasihan lihat Andin duduknya kurang nyaman ,Andin sangat bahagia karena Aldebaran begitu perhatian pada dirinya

Baca Juga: Polda Metro Jaya Vaksinasi Pedagang Pinggir Jalan di Jakarta

Tiba tiba Andin dikagetkan dengan suara hpnya, ternyata alarm untuk mengingatkan tentang hari ulang tahun Al. Andin jadi kaget karena dia lupa, dia lalu membahasnya dengan Kiki untuk membuat acara kejutan ulang tahun untuk Aldebaran.

Kiki punya ide namun Andin gak setuju ide Kiki, dia tahu kalau dilakukan Al pasti gak suka. Andin memikirkan, nanti kalau sudah dia pikirkan dia akan memberitahu Kiki apa yang akan dilakukan. 

Rendy sedang dalam perjalanan menuju kantor majalah couple untuk mengambil majalah, namun dia merasa ada yang mengikutinya. Rendy akhirnya tiba di kantor majalah couple, dia kemudian bertemu dengan Pak Andre dan Pak Andre pun ingat pada Rendy, yang sebelumnya pernah ketemu dengannya dan Jenifer. Pak Andre lalu berkata dalam hatinya kalau orang ini bukan orang sembarangan karena bisa dapat akses ibu Maharani.

Kemudian Rendy melihat majalahnya, dia melihat foto Elsa dan Riki yang dijadikan alibi. Dia mengatakan dengan foto ini dia bisa mematahkan alibi Elsa.

Baca Juga: Bikin Geram! Beredar Rekaman CCTV Mantan ART Nindy Ayunda Lakukan Kekerasan Pada putrinya

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X