Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 30 Juli 2021 Elsa Kembali di Datangi Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Roy

- 30 Juli 2021, 13:16 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 30 Juli 2021 Elsa Kembali di Datangi Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Roy
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 30 Juli 2021 Elsa Kembali di Datangi Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Roy /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron Ikatan Cinta kehadirannya selalu dinantikan sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Jumat 30 juli 2021 Hp Katrin ternyata harus ditinggal di konter, karena Hpnya sudah lama matot. Nino menerima telepon dari seseorang dan terlihat Nini diajak ketemuan oleh seseorang di telepon itu . Nino mengatakan bisa, kemudian Nino pergi meninggalkan Katrin

Elsa menemui papanya, Elsa malah marah ke papanya karena sudah mengatakan para polisi kalau dirinya adalah pelaku pembunuhan Roy. Elsa bahkan membawa Andin, kalau Andin berada diposisinya pasti papanya akan melindunginya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Elsa Ketahuan Aldebaran Menguping Pembicaraan Sumarno dan Penyidik

Namun Pak Surya mengatakan kalau dirinya gak akan melindungi Andin. Dia tetap akan mengatakan kebenaran, Pak Surya mengingatkan betapa dia mencintai Elsa. Namun Elsa masih gak mau mengakui kejahatannya , dia malah meninggalkan papanya. 

Ternyata yang mengajak ketemu Nino adalah Aldebaran. Aldebaran mengatakan kalau Pak Surya sudah mengaku pada polisi, kalau pembunuh Roy adalah Elsa, istri Nino. Al meminta Nino jangan sampai membiarkan Elsa kabur. Nino membatin, kalau dia dapatkan bukti rekaman dari Katrin. Aldebaran pasti akan berterima kasih pada dirinya. 

Elsa nampak galau, dia kepikiran tentang pengakuan papanya yang telah mengatakan para polisi kalau Elsa pelaku pembunuhan Roy. Elsa bahkan berpikir untuk kabur. 

Elsa berdiri, namun Nino menahannya. Dia bilang ke Elsa jangan kemana-mana. Elsa bilang kalau dia mau ke kamar mandi. Tak lama terdengar Ada yang mengetuk pintu. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Bantu Nino, Catherine Cari Bukti Rekaman

Kiki nampak mau berangkat ke kampus, hpnya bunyi. Ternyata ada chat yang mengatakan kalau Kiki cantik, dan Gerry memendam rasa dan Chat itu dari nomor yang tidak dikenal jadi Kiki memilih gak perduli dengan chat itu.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X