Sinopsis FTV Pagi SCTV: Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Ridho Illahi Suka Penipu Ayu Jennifer Eve

- 17 April 2024, 10:26 WIB
Sinopsis FTV Pagi SCTV: Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Ridho Illahi Suka Penipu Ayu Jennifer Eve
Sinopsis FTV Pagi SCTV: Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Ridho Illahi Suka Penipu Ayu Jennifer Eve /Instagram @aurorafilm_ftv

JURNAL GAYA - SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan hari ini, 17 April 2024 pukul 10.00 WIB.

FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan yang bergenre komedi romantis diproduksi oleh Aurora Films pada tahun 2022.

Adapun pemeran utama FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan adalah Ridho Illahi dan Jennifer Eve hingga membuat FTV ini menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Sinopsis FTV Pagi Spesial SCTV: Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Kiki Farel Gamon dari Josephine Firmstone

Berikut ini adalah sinopsis Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan yang tayang di SCTV, sebagaimana dikutip Jurnal Gaya dari Instagram SCTV.

Sinopsis Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan

FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan menceritakan tentang seorang perempuan bernama Wulan (Jennifer Eve) yang bekerja sebagai tukang ojek online.

Kemudian, ia melihat ada seorang pencopet yang sedang dikejar warga. Wulan pun menyelamatkan pencopet itu.

Pada suatu hari, Wulan yang berhenti bekerja jadi tukang ojek, melihat pencopet yang dulu diselamatkannya, mencopet dompet milik Devan (Ridho Illahi) yang sedang bersama anaknya.

Halaman:

Editor: Deasy Rafianty


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah