Ganjar Pranowo Asyik Makan Mie Ayam Pinggir Jalan, Bupati Banyumas Salfok, Komentarnya Bikin Ngakak

- 21 September 2021, 17:59 WIB
Ganjar Pranowo Asyik Makan Mie Ayam Pinggir Jalan, Bupati Banyumas Salfok, Komentarnya Bikin Ngakak
Ganjar Pranowo Asyik Makan Mie Ayam Pinggir Jalan, Bupati Banyumas Salfok, Komentarnya Bikin Ngakak /Foto: Instagram/ir_achmadhusein/

JURNAL GAYA - Di jagad maya, nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  tengah menjadi trending, setelah fotonya tersebar dan menjadi sorotan publik.

Dalam unggahan tersebut, Ganjar Pranowo terlihat sedang asyik melahap semangkuk mie ayam di pinggir jalan, kemudian video tersebut dikomentari Bupati Banyumas, Achmad Husein dengan kalimat yang menggelitik.

Sebagaimana diunggah melalui akun Instagram @ir_achmadhusein, orang nomor satu di Banyumas ini menganggap video yang diunggah itu hanya seorang tukang tambal ban yang lagi fokus menyantap mie ayam.

Sontak, interaksi di media sosial Instagram tersebut menjadi viral dan menjadi pusat perhatian para netizen.

Baca Juga: Atta-Aurel Bahagia Lihat Perkembangan Janin Mereka yang Sehat

Dikutip JurnalGaya melalui Lensa Purbalingga pada Selasa 21 September 2021, dalam artikel Lihat Ganjar Pranowo Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan, Komentar Bupati Banyumas Bikin Ngakak Warganet, unggahan ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

"Pertama saya lihat, yang sedang makan ini tukang tambal apa yah," tulis Bupati Banyumas, pada Minggu, 19 September 2021, seperti dikutip lensapurbalingga.com dari akun Instagram @ir_achmadhusein.

Dengan dialek khas Banyumasnya, Achmad Husein melontarkan rasa terkejutnya atas apa yang dilihatnya. Ternyata, yang tengah makan mie ayam tersebut adalah Ganjar Pranowo.

"Eeh kaget nyong (eh kaget aku), ternyata pak gubernur Ganjar Pranowo," ujar Achmad Husein.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Lensa Purbalingga


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X