Referensi Kultum Singkat Ramadhan 2023: 8 Sifat Hewani dalam Diri Manusia yang Harus Dihilangkan Saat Puasa

- 22 Maret 2023, 17:18 WIB
Ilustrasi Sifat Hewani pada Diri Manusia Adalah Menyombongkan Diri
Ilustrasi Sifat Hewani pada Diri Manusia Adalah Menyombongkan Diri /JG/Rizka/Pixabay/Mollyroselee

JURNAL GAYA- Apakah Anda sedang mencari ide ceramah untuk disampaikan saat kultum singkat di bulan Ramaadhan tahun 2023?

Berikut ini kami akan memberikan referensi kultum singkat Ramadhan 2023 untuk salat tarawih dengan judul: 8 Sifat Hewani dalam Diri Manusia yang Harus Dihilangkan Saat Puasa.

Kultum singkat adalah ceramahsingkat yang bertujuan untuk menyampaikan kebaikan dan biasanya kultum singkat ini ada ketika menjelang salat tarawih di bulanRamadhan.

Kultum singkat pada bulan Ramadhan biasanya tidak lebih dari tujuh menit. Oleh karena itu Anda harus mampu mencari topik materi yang bisa disampaikan secara singkat dan padat.

Referensi kultum singkat Ramadhan 2023 yang kami berikan ini tidak hanya bisa Anda jadikan sebagai ide cemarah untuk salat tarawih saja.

Anda bisa menggunakan referensi kultum singkat Ramadhan yang kami berikan ini untuk Anda gunakan sebagai ide ceramah Anda saat menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Referensi Kultum Singkat Ramadhan 2023: Antara Puasa dan Korupsi

Sebagaimana dikutip Jurnal Gaya dari Bincang Syariah, inilah contoh kultum singkat Ramadhan 2023 dengan judul: 8 Sifat Hewani dalam Diri Manusia yang Harus Dihilangkan Saat Puasa.

Berikut ini ada contoh kultum singkat Ramadhan 2023 yang bisa Anda jadikan ide ceramah Anda di bulan Ramadhan 2023.

Halaman:

Editor: Dini Budiman

Sumber: Bincang Syariah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah