Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 10 April 2021 Aldebaran Dan Andin Masih Mencurigai Elsa

- 10 April 2021, 21:28 WIB
Ikatan cinta RCTI
Ikatan cinta RCTI /Instagram

JURNAL GAYA - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) hari ini, Jumat, 9 April 2021 tayang di RCTI sekitar pukul 19.30 WIB.

Episode dimulai Setelah Reyna tidur, Andin dan Aldebaran ngobrol dengan mesra, berkat kesabaran Andin atas terpaan dan cobaan yang tidak henti hentinya kini ia bisa mendapatkan kasih sayang dari Aldebaran seutuhnya.

Michele dan Angga meminta maaf karena tidak bisa datang ke acara Mama Rosa, mereka juga tidak lupa mengucapkan ucapan ulang tahun kepadanya Karena Mama Rosa sudah percaya kalau Andin bukanlah pelaku pembunuhan Roy, maka Mama Rosa memohon kepada Angga dan Michele untuk membantu memecahkan masalah ini.

Baca Juga: Artis K-Pop Ini Mencapai Delapan Puluh Persen Dari Semua Penjualan Album 2021

Pagi hari, Pak Surya sudah meninggalkan rumah, bahkan istrinya pun tidak tau, ia dengan terburu-buru dan penasaran pergi kerumahnya Elsa dan Nino untuk menanyakan kebenaran dari info yang ia dapatkan dari Angga tentang pernah melihat Elsa dan almarhum Roy di kafe Cabana

Saat Nino dan Elsa sedang tidur, Elsa bermimpi  buruk dan mengigau, ia sangat ketakutan akan bayaran yang diminta Riky untuk menemaninya semalam. “jangan Riky, Jangan Riky” igauanya dari Elsa tersebut membuat Nino terbangun, ia mengira kalau Elsa tertekan karena perbuatan Andin kemarin, padahal karena Elsa ketakutan karena tekanan dari Riky.

Tak lama Papa Elsa menelpon, Nino dan Elsa kaget mengapa pagi sekali sudah menghubungi mereka, saat mereka berbicara di telpon, Pak Surya sudah ada di depan rumah mereka. Tentu mereka kaget karena suara dari Pak Surya tegas seperti ada sesuatu yang sangat penting. Pak Surya menunggu di depan akan memastikan mendapatkan jawaban dari Elsa hari ini juga.

Baca Juga: Imsak Warga NU di Bulan Ramadhan Lebih Cepat 8 Menit dari Muhammadiyah, Begini Penjelasan MUI

Nino dan Elsa menemui Pak Surya didepan rumah, Pak Surya meminta izin kepada Nino untuk berbicara empat mata saja dengan Elsa, kemudian mereka pergi ke taman tanpa mengajak Nino.

Karena Aldebaran dan Andin sudah kembali kerumahnya, Michi pamit kepada mereka semua karena harus kembali ke rumahnya. Saat Michi akan berpamitan, Andin izin untuk ngomong empat mata dengan Michi.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X