Sinopsis Sinetron Samudra Cinta SCTV Minggu 11 April 2021 Batal Nikah Ariel Di Tangkap Polisi

- 11 April 2021, 06:27 WIB
Samudra cinta Sctv
Samudra cinta Sctv /Instagram

JURNAL GAYA -  Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra Cinta yang penuh ketegangan, malam ini cerita akan dimulai dari Ratna terlihat dibawa oleh petugas rutan,  dia akan dibawa ke ruangan isolasi Ratna menolak, namun petugas itu tetap membawanya.

Disisi lain, Nora sangat senang melihat Ratna dibawa ke ruang isolasi.

Ariel ditangkap polisi, atas kasus pembunuhan dr Ardi Intan sedih, dia menangis Alan lalu datang, dia memeluk papanya Alan mengatakan kalau ayahnya gak salah. 

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Love Story SCTV Minggu 11 April 2021 Argadana Dalang Di Balik Hilangnya Wilantara

Alan juga memohon untuk dilepaskan papanya karena bukan penjahat atau pembunuhan Alan lalu mengatakan kalau ayahnya sudah berdandan dan akan menikah dengan bunda. 

Dalam hati Intan mengatakan maaf ke Alan. Dia memeluk Alan, Ariel dibawa polisi menuju kantor polisi Alan menangis, melihat Ayahnya dibawa pergi polisi

Kevin mengintai Samudra dan yang lainnya. Gio mulai curiga pada seseorang. Dia bilang kalau seseorang itu pembunuhan Linda yang  sebenarnya. 

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Nanti Malam: Usai Dewa Pergi, Mama Farah Terus-menerus Sakiti Nana

Tiba-tiba ada kucing lewat di kaki Kevin, Kevin kaget dan teriak. Samudra yang mendengar ada suara orang, dia mencoba mencarinya. Kevin buru-buru kabur dan sembunyi ***

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X