Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 27 Mei 2021: Andin Syok ! Aldebaran Mengungkap Fakta Kalau Reyna Adalah Nindy

- 27 Mei 2021, 09:28 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 27 Mei 2021
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 27 Mei 2021 /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Bocoran Ikatan Cinta episode Kamis 27 Mei 2021 Andin syok, mendengar cerita Al kalau Reyna adalah Nindy. Andin mengatakan kalau Aldebaran telah berbohong pada dirinya, namun Al mengatakan kalau Elsa lah yang telah berbohong dan membuang Nindy ke panti asuhan juga membuat makam palsu Nindy.

Andin bermaksud memberitahu Nino namun tiba-tiba perut Andin sakit lagi Al kemudian memanggil dokter, ternyata Andin mendapat flek lagi, Al khawatir kalau terjadi apa-apa dengan kandunganya Andin

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Kamis 27 Mei 2021: Nino Temui Aldebaran, Kebohongan Elsa dan Mama Sarah Mulai Terungkap

Al memohon pada Andin untuk tenang, namun Andin masih merasa kecewa pada Suaminya itu yang dia pikir selama ini membohonginya dengan menutupi fakta tentang Reyna adalah Nindy, yang dia anggap sudah meninggal. 

Elsa ketakutan, Andin sudah tahu tentang Reyna adalah Nindy. Apalagi ketika doa berpikir pasti Pak Surya juga pasti akan tahu, Pak Surya pasti akan marah ke dirinya Elsa benar-benar takut, dan dia merasa hubungannya terancam. 

Rendy dan Rafael menjalankan rencananya, dan mereka berhasil menemukan Om Martin yang disembunyikan oleh Riki dan Mereka membebaskan Om Martin

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Rabu 26 Mei 2021 : Andin Masuk Rumah Sakit , Dadang Jalankan Perintah Elsa

Al yang sudah dapat info kalau pembuka dan pengganti akun email Roy dari hp dan nomor hpnya atas nama Sarah. Dia lalu menanyakan hal itu pada Mama Sarah mendengar itu Mama Sarah kaget, karena dia gak tahu apa-apa. Saat itu hpnya dipinjam Elsa karena hpnya rusak. 

Andin masih kecewa pada Al, namun di sisi lain, dia merasa bahagia Nindy anaknya masih hidup. Andin juga heran kenapa Elsa tega membuang Nindy ke panti asuhan ***

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X