Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 17 Juni 2021: Apakah Rencana Riki Akan Berhasil Merebut Elsa dari Nino ?

- 17 Juni 2021, 19:21 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 17 Juni 2021: Apakah Rencana Riki Akan  Berhasil Merebut Elsa dari Nino ?
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 17 Juni 2021: Apakah Rencana Riki Akan Berhasil Merebut Elsa dari Nino ? /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Kamis 17 Juni 2021 Andin dan Aldebaran jemput pak Surya, mereka ingin mengantarkan Pak Surya pulang, dari RS ke rumah pak Surya kaget mobil Al baru, namun Al bilang kalau ini mobil Andin,lalu Andin menjelaskan kalau mobil ini hadiah pernikahan ke 8 bulan dari Aldebaran .

Dalam hati Mama Sarah mengatakan Andin dulu difitnah Elsa, dan sekarang mendapatkan balasannya hal baik dari Al. Mama Sarah mengatakan memang Andin pantas mendapatkan ini.

Pak Surya dan Mama Sarah masuk ke mobil Andin, ditemani Al dan Andin, mereka menuju rumah pak Surya. Pak Surya melihat Al dan Andin bahagia, dirinya ikut bahagia.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Kamis 17 Juni 2021 :Miris ! Ketika Andin Di Hadiahi Mobil Oleh Al , Elsa Malah di Usir Nino

Angga bertemu dengan Rendy, mereka membahas tentang Joshua yang sudah 2 kali mengeroyok Rendy. Angga lalu mencari tahu, dan Rendy menelepon Jenifer untuk mencari tahu tentang Joshua.

Setelah tahu, Angga menyuruh anak buahnya untuk memberi pelajaran pada Joshua, karena sudah menyerang Rendy. Di tempat lain Elsa bingung harus pergi kemana kemudian dia menelepon mamanya.

Elsa cerita kalau dirinya diusir Nino, karena dituduh selingkuh dengan Riki Mama Sarah kaget mendengarnya, dia lalu menyuruh Elsa untuk pulang ke rumah, namun Elsa takut papa, Mama Sarah mengatakan papa pasti akan memaafkan Elsa.

Baca Juga: Pecinta Makeup, Yuk Sambangi 23 Paskal, bank bjb Gelar Bandung Beauty Station 2021 Loh 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X