Wow ! BamBam Memulai Karir Solo dengan Debut EP Korea riBBon

- 17 Juni 2021, 20:36 WIB
Wow ! BamBam Memulai Karir Solo  dengan Debut EP Korea riBBon
Wow ! BamBam Memulai Karir Solo dengan Debut EP Korea riBBon /Instagram

JURNAL GAYA -  BamBam, penyanyi rap Thailand serba bisa dari boy band K-pop GOT7 yang telah bubar, telah mengambil langkah pertamanya sebagai artis solo dengan album barunya “riBBon,” yang ia tulis.

Album enam lagu, dirilis Selasa malam, adalah album pertamanya sebagai musisi solo setelah anggota septet meninggalkan label mereka JYP Entertainment pada Januari setelah bertugas selama tujuh tahun.

BamBam telah menandatangani kontrak dengan Abyss Company, yang mengelola artis Korea lainnya seperti Sunmi dan Urban Zakapa.

Dalam sebuah acara media online Selasa malam, BamBam mengatakan "riBBon" menandai babak baru dalam karir musiknya dan mengantisipasi bahwa itu akan menunjukkan lebih banyak warnanya.

Baca Juga: Film Baru BLACKPINK Akan Segera Menggemparkan Seluruh Bioskop di Dunia pada Bulan Agustus Mendatang

“Fokus album ini menunjukkan awal saya sebagai artis solo,” katanya. "Anda mungkin telah memperhatikan, tetapi 'riBBon' adalah permainan kata untuk kata bahasa Inggris 'reborn' dan juga mengandung arti mengikat simpul baru - seperti pita."

Setelah menjadi bagian dari band yang erat selama tujuh tahun dan lebih ketika termasuk hari-hari pelatihannya, BamBam mengatakan bahwa dia selalu ingin menunjukkan warnanya sendiri suatu hari nanti.

“Saya telah menulis lagu saya sendiri dan berpikir bahwa akan sangat bagus jika suatu hari saya bisa menunjukkan warna saya kepada orang-orang. Sementara saya telah merilis beberapa materi solo di luar negeri, ini adalah proyek solo pertama saya di sini jadi saya ingin menunjukkan siapa BamBam itu.”

Tapi transisi dari menjadi anggota grup menjadi individu sendiri melibatkan banyak pencarian jiwa, mulai dari masalah seperti apa yang bisa dia bawa sebagai artis solo hingga bagaimana dia akan tampil di atas panggung.

Baca Juga: Grup idola K-Pop BTS Merilis Album BTS THE BEST Japanese Pada 16 Juni 2021

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Korea Bizwire


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X