Ikatan Cinta RCTI Sabtu 3 Juli 2021 Riki Tuding Nino Menelantarkan Elsa Pak Surya Naik Pitam

- 3 Juli 2021, 06:53 WIB
Ikatan Cinta RCTI Sabtu 3 Juli 2021  Riki Tuding Nino Menelantarkan Elsa Pak Surya Naik Pitam
Ikatan Cinta RCTI Sabtu 3 Juli 2021 Riki Tuding Nino Menelantarkan Elsa Pak Surya Naik Pitam /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi penggemar setia sinetron  Ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di  Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka Sebagai  (Aldebaran) dan Amanda Manopo sebagai ( Andin ) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Sabtu 3 Juli 2021 Bu Karina menemui Aldebaran Rendy dan Sekuriti dia bertanya maksud kedatangan Aldebaran, Al mengatakan kalau dia akan mencari kebenaran dan hal itu akan membuat Bu Karina dan Nino Kecewa.

Tetapi Bu Karina malah mengatakan kalau soal kebenaran tentang siapa pembunuh Roy sudah jelas pelakunya adalah Andin. Aldebaran mengatakan awalnya dirinya pun berpikir seperti itu, namun setelah ia menikah dengan Andin, dan 4 bulan belakang ini dia sangat yakin kalau wanita sebaik Andin gak akan mungkin membunuh

Aldebaran juga mengatakan kalau dia sudah banyak menemukan kebenaran. Dan dia meminta Bu Karina dan Nino untuk bersiap jika kebenaran terungkap. Dia berharap Bu Karina menjaga hatinya agar jangan sakit hati.

Baca Juga: TOK!! Menag Resmi Larang Shalat Idul Adha dan Takbiran Selama PPKM Darurat

Reyna pulang sekolah, dia berkata pada Andin kalau dia senang pada Miss Olivia karena sangat baik. Andin senang kalau Miss Olivia baik seperti Miss Erina lalu Hp Andin berbunyi, ada telpon dari pak Surya. 

Pak Surya mengatakan kalau Elsa sudah pulang dari rumah sakit. Dan kata Pak Surya dia kangen sama Reyna. Andin mengatakan kalau dia akan ke rumah Papa membawa Reyna. Pak Surya senang mendengarnya. 

Tiba-tiba Riki datang, dia bertanya pada Elsa mana Nino. Elsa marah dan mengusir Riki untuk pergi. Namun Riki malah menjelekkan Nino kata Riki Nino seorang suami yang telah menelantarkan Elsa. Pak Surya lalu bicara dengan Riki, dia bilang kalau Elsa masih punya suami. 

Baca Juga: Oksigen Sulit Dipasaran, PLN Dukung Pasokan Listrik RS Rujukan COVID 19 dan Produsen Oksigen

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X