Miris dengan Tingkah Baim Wong yang Tidak Hargai Orang Tua, Taqy Malik Angkat Bicara Perihal Video Viral

- 13 Oktober 2021, 23:52 WIB
Taqy Malik Tanggapi Video Viral Baim Wong
Taqy Malik Tanggapi Video Viral Baim Wong /Yuni Astuti/Instagram @taqymalik.story

JURNAL GAYA - Beredarnya video Baim Wong saat memarahi seorang kakek tua yang belakangan diketahui bernama Suhud karena memintanya uang, menjadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Tidak hanya netizen yang gerah terhadap tingkah laku Baim Wong. Taqy Malik, Youtuber dan selebgram yang terkenal religius dan hafidz Alquran, turut membuka suara pula atas video viral tersebut.

Dalam video pendeknya, Taqy Malik mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak mau ikut campur dalam masalah yang kini menjadi viral itu. Akan tetapi, Taqy Malik merasa miris atas apa yang terjadi.

Baca Juga: Aksi Video Viral Baim Wong dan Kakek Suhut Jadi Cibiran, Paula Verhoeven yang Baru Melahirkan Pasang Badan

"Gue sebenernya enggak pernah mau ngurusi sesuatu atau masalah orang laen, cuman gue merasa miris, lho, dengan kejadian yang sekarang," kata Taqy.

Ia pun menjelaskan bahwa sebenarnya tujuan si artis atau Baim Wong adalah baik.

"Karena gue tau maksud tujuan artis yang bersangkutan itu baik. Ingin mengedukasi orang-orang bahwa jangan jadi peminta-minta," tutur Taqy.

Pria berusia 24 tahun ini pun menuturkan bahwa dalam Islam memang tidak menganjurkan orang untuk meminta-minta. Tapi Islam pun mengajarkan bagaimana kita menghormati dan menolak orang lain yang meminta-minta dengan cara yang halus.

Baca Juga: Makjleb! Ini Sindiran Keras Dokter Tirta untuk Baim Wong yang Marahi Kakek Suhut

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X