Tren Baju Lebaran 2021, Usung Gaya Modest yang Santun dan Elegan, Yuk Intip Koleksinya di MUFFEST Bandung

- 3 Mei 2021, 06:55 WIB
Tren Baju Lebaran 2021, Usung Gaya Modest yang Santun dan Elegan, Yuk Intip Koleksinya di MUFFEST Bandung
Tren Baju Lebaran 2021, Usung Gaya Modest yang Santun dan Elegan, Yuk Intip Koleksinya di MUFFEST Bandung /DOK.IFC/

JURNAL GAYA - Opening Fashion Show IFC Bandung Presented by Bank BJB di MUFFEST Bandung 2021, menampilkan karya para desainer fashion muslim dan modestwear yang dipastikan jadi tren baru menjelang lebaran tahun ini.

Buat kamu yang tengah mencari baju muslim paling kece, yuk melipir ke 23 Paskal Shopping Mal, di sana ada koleksi baju dari para desainer yang tergabung sebagai member IFC Bandung Chapter.

Sebut saja Nuniek Mawardi, Rengganis, Retty Sellya, Rosie Rahmadi, Irna La Perle, BeauPlay by Astri Lestari, Ofie Laim, Legan by Runny Soema di Pradja, Temmi Wahyuni, Deceusuzan, Nazmi, RI by Rahmaika, AM by Anggiasari, House of Reika by Rika Riskawati, Yufie Kartaatmaja, dan Irmasari Joedawinata.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 3 Mei 2021 Aldebaran Bersyukur Memiliki Andin yang Selalu Setia Mendampinginya

Bahkan sejumah brand ready-to-wear berpartisipasi mempresentasikan koleksi terbaru dalam Fashion Parade, yaitu Nibras, TRZ, Haitwo, Oleandre by Ribie, Cardinal, Mouza Indonesia, Sabhira, Numiaa, dan Ummi Fadilah.

Kemudian, Closing Fashion Show mempersembahkan ragam koleksi di antaranya dari Rengganis X Multi Sandang Tamajaya, abebemooi by Retty sellya, Deden siswanto, Aninda Nazmi, Heni Novitasari X Yuliana Fitri, Rahma Ika Putri, U2D by Irna Mutiara, dan Widi Asari, Juara 2 Modest Young Designer Competition (MYDC) di MUFFEST 2020.

Riri Rengganis, Person in Charge MUFFEST 23Paskal Shopping Center Bandung, memaparkan, MUFFEST Bandung bukan sekadar menghadirkan fashion show dan pameran, tapi dilengkapi rangkaian acara seperti talkshow, workshop, dan seminar yang relevan dengan kondisi sekarang, sesuai kebutuhan pelaku industri ini yang terdampak pandemi.

"Untuk mewujudkan acara ini, kami sangat bersyukur dapat melibatkan semua elemen dalam industri fashion, bukan cuma desainer, dapat bergerak dengan semangat kebersamaan. Dengan kondisi seperti ini, luar biasa, kita dapat menghadirkan sekitar 50 desainer untuk show, khusus di MUFFEST Bandung. Karena semua bersemangat sekali harus eksis dan tetap bergerak," ujar Riri.

Sebagai komitmen MUFFEST untuk menggaungkan karya desainer muda sebagai penerus dalam industri fashion muslim tanah air, tahun ini MUFFEST Bandung menggandeng siswa dan alumni dari sejumlah sekolah mode di Bandung, yaitu Politeknik STTT Bandung, Universitas Kristen Maranatha, Kriya - Telkom University, dan Islamic Fashion Institute (IFI).

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X