'Hancurkan Risma sekarang juga!!!' Lantang Diteriakan Warga Surabaya

26 November 2020, 20:19 WIB
Hasil kerja Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dinilai akan berpengaruh terhadap Pilkada. /Instagram/@tri.rismaharini/Instagram.com/@tri.rismaharini

JURNAL GAYA – "Hancur, hancur, hancurkan Risma, hancurkan Risma sekarang juga. Hancur, hancur, hancurkan Risma, hancurkan Risma sekarang juga," teriakan itu terus menggema disebuah video yang beredar, Kamis 26 November 2020.

Beredar video sejumlah orang menteriakan 'hancurkan Risma!'. Ucapan ini ditunjukan untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Baca Juga: Hasil Survey, Tingkat Kepuasan Risma Bagai Malaikat

Dalam video tersebut terlihat sejumlah orang nampak mengenakan atribut kaus warna-warni bergambar calon wali kota dan wali wali kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno.

Baca Juga: Kasus Ditingkatkan Penyidikan, Habib Rizieq Segera Dipanggil Polda Metro

Dalam video itu terlihat juga Mat Mochtar, kader senior PDIP yang telah dipecat karena dinilai tidak patuh terhadap keputusan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Mat Mochtar menolak mendukung Eri Cahyadi-Armuji.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Akun Anda, Begini Cara Aktivasi Fitur Rekognisi Wajah dan Sidik Jari ShopeePay

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini: DPD Partai Golkar biasanya memberi kritikan pada Wali Kota Surabaya, namun kali ini pihaknya memberikan ucapan selamat ulang tahun. Instagram/@trirismaharini01

Nampak pula sejumlah orang mengenakan kaus warna hitam dengan gambar kepala banteng merah. Mereka adalah relawan Banteng Keraton, yang beranggotakan kader PDIP lawas yang juga tak mau tunduk pada keputusan partainya.

Editor: Firmansyah

Tags

Terkini

Terpopuler