5 Pasangan Idol Sempurna Namun Berakhir dengan Perpisahan No 2 Pasangan yang Paling Dicintai Penggemar

- 6 Juni 2021, 19:56 WIB
5 Pasangan Idol Sempurna Namun Berakhir dengan Perpisahan No 2 Pasangan yang Paling Dicintai Penggemar
5 Pasangan Idol Sempurna Namun Berakhir dengan Perpisahan No 2 Pasangan yang Paling Dicintai Penggemar /Instagram

JURNAL GAYA -  Setelah melihat chemistry mereka di layar, beberapa penggemar berharap pemeran utama K-Drama favorit mereka akan berkencan di kehidupan nyata. Penggemar lain berharap idola yang mereka kirim akan jatuh cinta. Terkadang mimpi menjadi kenyataan, tapi sayangnya, kisah romantis selebriti dongeng ini tidak berakhir dengan "bahagia selamanya".

1. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Instagram
Pada tahun 2015, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun membintangi K-Drama Vampire Blood. Ketika Dispatch merilis foto pasangan di layar pada Maret 2016, penggemar yakin bahwa romansa itu nyata. Ternyata, mereka benar.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun jatuh cinta di lokasi syuting pada tahun 2015. Mereka mengumumkan hubungan mereka pada April 2016 dan secara resmi mendaftar untuk menikah sebulan kemudian. Fans mengira mereka adalah pasangan yang sempurna sampai berita perceraian mereka pecah pada Agustus 2019.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun merilis pernyataan di akun Instagram-nya, mengklaim bahwa suaminya mengajukan gugatan cerai karena dia "bosan" dengan pernikahan mereka dan tidak lagi menganggapnya menarik secara seksual.

Ketika saya bertanya kepadanya apa yang saya lakukan salah, dia akan mengatakan bahwa saya tidak seksi. Suami saya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menceraikan saya karena saya tidak seksi. Bahkan saat kami bersama, dia bosan dengan pernikahan kami dan akan tertidur saat menonton video YouTube yang hanya akan didengarkan oleh pria yang bosan dengan pernikahan mereka…

Goo Hye Sun

Goo Hye Sun juga mengungkapkan bahwa dia mulai menderita depresi setelah anjing mereka meninggal. Dia menemui seorang dokter yang kemudian dia perkenalkan kepada Ahn Jae Hyun untuk perawatan serupa. Goo Hye Sun menyatakan bahwa setelah Ahn Jae Hyun pulih, dia mulai menelepon wanita lain saat mabuk dan akan menyembunyikan percakapan darinya. Hal ini menyebabkan banyak pertengkaran di antara pasangan itu.

Baca Juga: Yuju GFRIEND Akan Rilis OST Untuk K-Drama MBN “Bossam: Steal The Fate”

Catatan obrolan selama setahun antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menunjukkan perkembangan pernikahan mereka dari cinta yang manis menjadi perpisahan yang pahit. Untuk waktu yang singkat, pasangan itu mengirim pesan "Aku mencintaimu" yang hangat bolak-balik, tetapi percakapan mereka segera menjadi kurang mesra dan lebih tajam. Pekerjaan Ahn Jae Hyun sering menjadi sumber pertengkaran. Dia sering memenuhi jadwal dan berkencan dengan anggota staf, membuat Goo Hye Sun merasa kurang dihargai dan diabaikan.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X