2020 Segera Berakhir, Rayakan Dulu di Orchid Forest Cikole!

- 21 Desember 2020, 12:42 WIB
Pengunjung ketika berada di Orchid Forest Cikole
Pengunjung ketika berada di Orchid Forest Cikole /Orchid Forest Cikole

JURNAL GAYA - Sebelum menutup tahun 2020, salah satu objek pariwisata di Lembang, Orchid Forest Cikole mengajak para pengunjung untuk lebih memaknai tahun ini dengan rasa syukur atas semua yang telah terjadi.

Dalam rangka menutup tahun 2020, 
Orchid Forest Cikole mempersiapkan beberapa kejutan menarik buat kamu yang akan berkunjung. Apakah itu?

Salah satu promo yang dihadirkan dan adalah PROMO HARI IBU. Pengunjung bakal diajka untuk merayakan Hari Ibu di sana yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya. 

Baca Juga: Kebijakan Rapid Tes Antigen Buat Pemesanan Hotel di Yogyakarta Libur Akhir Tahun Banyak Dibatalkan!

"Adapun promo yang bisa dinikmati berupa promo Tiket Masuk Wahana sebesar 
20 persen untuk wahana Putt-Putt Golf dan Orchid Castle dihadirkan khusus untuk Hari Ibu sebagai bentuk apresiasi atas jasa tak tergantikan mereka di hidup kita semua," jelas CEO Orchid Forest Cikole, Barry Akbar. 

Hanya itu saja? Tentu saja tidak. Untuk menyambut tahun baru 2021, di Orchid Forest Cikole akan diadakan tiket dengan harga khusus yakni Rp50.000. Dengan membayar harga tiket tersebut, seluruh pengunjung 
akan mendapatkan beragam keseruan loh.

"Pengunjung akan mendapatkan mulai dari gratis jamu Orchid Forest Cikole, gratis wahana Putt-Putt Golf atau wahana Flying Fox dan menikmati beragam wahana lainnya di Orchid Forest Cikole seperti Orchid House, Rabbit Forest, Terrace Paphio, dan masih banyak lagi," terang Barry Akbar. 

Baca Juga: TRAVELER Wajib Tahu, Jalan-jalan ke Yogyakarta Wajib Rapid Tes Antigen

Berhubung masih dalam keadaan pandemi Covid-19, pihak Orchid Forest Cikole juga berusaha untuk terus menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan. 

Halaman:

Editor: Nadisha El Malika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x