Ikatan Cinta RCTI Jumat 25 Juni 2021 Kebakaran di Panti Asuhan Aldebaran Amuk Elsa

- 25 Juni 2021, 06:12 WIB
Ikatan Cinta RCTI Jumat 25 Juni 2021
Ikatan Cinta RCTI Jumat 25 Juni 2021 /Instagram

JURNAL GAYA -  Aldebaran Ngamuk Gara gara Elsa Tnggalkan Panti Asuhan Hingga terjadi Kebakaran

Bagi penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka  (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Jumat 25 Juni 2021 Aldebaran marah pada Elsa, karena meninggalkan panti asuhan sehingga terjadi kebakaran. Kemudian Aldebaran menyuruh Elsa besok pagi jam 7 harus kembali ke panti asuhan dan membereskan semuanya. 

Pak Surya dan Mama Sarah menanyakan apa yang dibicarakan Aldebaran, Elsa mengatakan kalau Al menyuruhnya agar besok membersihkan bekas kebakaran di panti asuhan karena Elsa harus bertanggung jawab karena sudah meninggalkan panti asuhan.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Jumat 25 Juni 2021 Aldebaran dan Andin Datangi Rumah Riki, Nino Mengubur Kebenaran

Aldebaran dan Andin sedang dalam perjalanan menuju rumah, anak-anak panti mengikuti mereka dari belakang. Dengan mobil minibus Setelah sampai di rumah Aldebaran anak panti begitu takjub melihat rumah Aldebaran yang besar dan bagus

Kemudian merekapun bertemu dengan Reyna dan mereka makan bersama dengan makanan yang sudah dipesankan oleh Mama Rosa

Elsa pulang bersama Pak Surya dan Mama Sarah, sebenarnya Mama Sarah sangat khawatir dengan kondisi Elsa. Namun Pak Surya mengatakan kalau kondisi Elsa pasti akan baik-baik saja Pak Surya pun mengatakan kalau ini lebih baik daripada harus dipenjara. 

Baca Juga: TOK! Hakim Vonis Habib Rizieq 4 Tahun Penjara

Rendy meminta izin Aldebaran untuk menemui papanya Jenifer , Rendy pun menceritakan kalau Rendy dan papanya Jenifer sudah ada janji untuk bertemu. 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X