Nikmati Leisure Hotel di Bogor, Bonusnya Pegunungan Hijau Manjakan Mata

- 17 September 2020, 07:54 WIB
/Jurnalgaya.com/Horison Grup
 
 
 
JURNAL GAYA - Pandemi COVID-19 masih belum usai. Namun wabah ini tak menyurutkan optimisme industri hotel di Bogor untuk kembali bangkit.
 
Semangat itu terwakilkan dari re-branding Hotel Green Forest Bogor menjadi Horison Green forest Bogor.
 
Bagi para pelancong, salah satu hotel di Bogor ini bisa menjadi pilihan seru saat mampir di kota hujan. Intip lokasinya, Horison Green Forest Bogor berada di tengah lanskap pegunungan seluas 9 hektar yang memanjakan mata.
 
 
 
Dikelilingi Gunung salak, Gede dan Pangrango, hotel ini pun menjadi destinasi paling ciamik baik untuk staycation maupun bisnis. Lebih asyik lagi, lokasinya hanya 20 menit dari kota Bogor.
 
"Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Bogor meski dalam kondisi covid -19 ini, kami selaku operator hotel melihat peluang  untuk mendukung pariwisata di Bogor salah satunyan dengan Re-branding Hotel Horison Green Forest Bogor," ujar Director of Marketing Communications Horison Hotels Group Heni Juniarti kepada JurnalGaya, Kamis 17 September 2020.
 
Ia mengatakan, hotel ini merupakan brand Horison kedua yang hadir di BogorDengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, pihaknya akan terus menghadirkan leisure yang lebih menarik dan kualitas yang mumpuni
 
Hotel yang berlokasi di Jl. RE Soemantadiredja 99 Bogor ini, punya  fasilitas total 260 kamar dan lima tipe kamar, yaitu Deluxe 238 kamar ,Junior suite 9 kamar,Executive 8 kamar dan 5 Villa.
 
"Lokasinya sangat cocok bagi pebisnis, corporate outbound meeting , keluarga  maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di kota hujan Bogor," katanya.
 
Melipir ke hotel ini, berbagai fasilitas pun sudah menanti. Sebut saja tennis dan basket field, jogging track ,outbound area,mini zoo , kampoeng wisata, ATV, trampoline, bicycle, battery car, dan masih banyak lagi.
 
Seperti diketahui, PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Wiguna Berkat Melimpah untuk mengoperasikan Horison Green Forest Bogor sejak 11 September 2020.
 
Tertarik menjajal hotel terbaru ini? Kita sambangi hotel dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ya.***

Editor: Dini Yustiani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X