Percantik Kulit Wajah dengan Tes Mutakhir Skin DNA Genomic, Cek Lokasinya di Bandung

- 7 Juni 2021, 16:28 WIB
Ilustrasi perawatan wajah Skin DNA Genomic
Ilustrasi perawatan wajah Skin DNA Genomic /Calysta/

JURNAL GAYA - Anda kerap melakukan perawatan kulit wajah di klinik kecantikan tapi hasilnya tetap mengecewakan? Temukan solusi barunya lewat treatment Skin DNA Genomic.

Inovasi Skin DNA Genomic muncul pertama kali di Indonesia di 2021, sebagai terobosan baru perawatan wajah dengan metode tes genetik. Dengan sampel air liur yang diperiksa di laboratorium, pasien pun dapat mengetahui jenis perawatan kulit yang tepat untuk dirinya.

Skin DNA tes atau skin DNA genomic hadir berkat kemajuan teknologi di dunia kecantikan. Skin DNA Genomic secara spesifik merupakan tes untuk mengetahui seberapa besar risiko penurunan produksi kolagen kulit, kerutan muncul, hiperpigmentasi (flek yang muncul di area wajah), dan inflamasi seperti jerawat dan alergi yang muncul.

Baca Juga: 8 K-Drama Romantis Terbaik Tentang Hubungan Palsu dan Bikin Baper

Founder Calysta Skin Care Clinic Yuli Yulianti mengatakan, teknologi Skin DNA Genomic sudah mereka kembangkan sejak awal tahun ini. Biasanya konsumen yang akan melakukan perawatan lebih dulu dicek kondisi kulit wajahnya dengan skin analyzer.

Dengan Skin DNA Genomic, kata Yuli, keadaan kulit wajah bisa lebih detail dan jelas permasalahannya. Pasalnya teknologi ini menggunakan sistem tes PCR yakni pemeriksaan menggunakan air liur untuk tes DNA nya.

"Pakai skin analyzer sudah bagus, tetapi ini lebih detail lagi menggunakan DNA setiap orang. Pemeriksaannya pun mudah yakni pakai sampel air liur, dari situ teknologi PCR dikirim ke laboratorium di Korea," kata Yuli di Jalan Terusan Jakarta, Selasa (1/6).

Baca Juga: Yuju GFRIEND Akan Rilis OST Untuk K-Drama MBN “Bossam: Steal The Fate”

Menurut Yuli, pemeriksaan Skin DNA Genomic hanya butuh dilakukan satu kali saja. "Karena DNA setiap orang tidak akan berubah sampai meninggal, makanya cuma cukup satu kali tes saja tapi manfaatnya jangka panjang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X